July 15, 2022

ArtJog 2022 Kembali Digelar Secara Offline, Berikan Wadah Bagi Seniman untuk Tunjukkan Karya Terbaik

Penulis: Desmal Andi
ArtJog 2022 Kembali Digelar Secara Offline, Berikan Wadah Bagi Seniman untuk Tunjukkan Karya Terbaik  

Mobitekno – ArtJog yang selama pandemi Covid-19 hadir dalam platform online, di tahun 2022 ini kembali hadir secara offline dengan menggelar acara untuk para seniman ini di Jogja National Museum pada 7 Juli – 4 September 2022. Acara kali ini mengusung tema Expanding Awareness, mengingat selama ini seni dianggap sebagai suatu nilai yang juga tak terbataskan oleh suatu gender tertentu ataupun menghalangi para individu yang memiliki keterbatasan atau difabel untuk berkarya.

Di ArtJog 2022 ini, tidak ada batasan bagi para seniman untuk menampilkan karyanya. Mereka bebas memamerkan karya terbaiknya. Oleh sebab itu, penyelenggara terus berupaya dengan segala upaya untuk terus memberikan wadah bagi mereka.

Sejalan dengan semangat tersebut, IndiHome hadir sebagai #InternetnyaIndonesia, dengan dukungan serta antusias kreatifitas para masyarakat serta seniman yang terus berkarya tanpa batas hingga saat ini.

Banner Web MMXXII
ArtJog 2022

“IndiHome akan terus mendukung segala #AktivitasTanpaBatas masyarakat Indonesia di tengah pandemi, termasuk kreatifitas dari para seniman di Indonesia.” jelas Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

Salah satu kontribusi internet cepat milik Telkom Indonesia tersebut dalam mendukung ARTJOG tahun ini diwujudkan juga dengan mengajak pelanggan setia IndiHome yang terpilih untuk datang langsung ke ARTJOG dan mendapatkan tiket secara gratis.

Untuk mendapatkan tiket gratis ini, para pelanggan IndiHome diminta untuk mengikuti kuis di media sosial IndiHome dengan mem-follow akun @IndihomeJTD. Kemudian tulis satu alasan mengapa sobat IndiHome ingin hadir di acara ArtJog 2022 ini. Tag juga tiga teman dengan hashtag #IndiHomexARTJOG22.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS