December 16, 2023

Poin Festival 2023, Program Loyalitas Telkomsel dan IndiHome yang Penuh Kejutan di Akhir Tahun

Penulis: Rizki R
Poin Festival 2023, Program Loyalitas Telkomsel dan IndiHome yang Penuh Kejutan di Akhir Tahun  

Mobitekno – Telkomsel kembali menggelar Poin Festival bertajuk Semangat Abisin Poin yang meriah. Acara ini menandai penghargaan kepada semua pelanggan Telkomsel dan IndiHome dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Pergelaran Poin Festival 2023 diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong selama 3 hari, yakni pada 15-17 Desember 2023. Event tahunan ini tak hanya menyemarakkan kegembiraan, namun juga memberikan beragam manfaat tambahan bagi pelanggan menjelang akhir tahun.

Program loyalitas ini menjadi bukti komitmen Telkomsel untuk menyediakan layanan unggul dan berkelanjutan melalui berbagai produk dan layanan terbaik.

Hal tersebut ditegaskan oleh VP Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia. Ia mengungkap bahwa Poin Festival 2023 adalah cara istimewa bagi perusahaan untuk menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan setia, yang selalu menggunakan berbagai produk dan layanan Telkomsel selama ini.

“Program ini dirancang untuk semakin melengkapi kegembiraan dan kebahagiaan pelanggan dalam menyambut perayaan Natal 2023 dan memperkokoh semangat masyarakat Indonesia untuk terus maju dan optimis menyambut 2024, dengan menghadirkan berbagai program spesial, hadiah menarik, dan bahkan festival musik,” kata Filin.

Poin Festival

VP Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia

Hal ini sejalan dengan prinsip Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dan masyarakat melalui berbagai produk dan layanan yang berfokus pada prinsip customer-centricity.

Poin Festival: Hadiah Mewah Melalui Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome

Selama Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai hadiah dan program menarik dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome. Program tahun ini dimulai dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome, berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2023.

Poin Festival

Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama, termasuk mobil BMW 320i, mobil Yaris Cross, skuter Vespa matic, sepeda motor Yamaha N-Max, iPhone 15 Pro, Samsung Galaxy A24, dan Samsung Galaxy A04S. Pelanggan Telkomsel dapat berpartisipasi dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sementara pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024, dan Telkomsel akan mengumumkannya melalui situs resmi dan media cetak nasional.

Dimeriahkan Festival Musik

Telkomsel juga mengadakan acara offline, Poin Festival 2023, yang diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023. Festival ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Poin Jajan Festival, yang memungkinkan pelanggan menukarkan poin di warung lokal yang menyajikan berbagai hidangan selama acara berlangsung.

Selain itu, Telkomsel menyelenggarakan Poin Festival dan Konser Akhir Tahun 2023, dengan pertunjukan musik dan hiburan dari musisi dan artis ternama seperti Kaleb J, Cokelat, Vierratale, Seventeen, dan D’Masiv.

IMG 20231216 112656 scaled

GM Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel, Lolyta Sihite

GM Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel, Lolyta Sihite menjelaskan bahwa selama Poin Festival 2023, Telkomsel juga mengadakan Telkomsel Prestige Appreciation untuk memberikan penghargaan ekstra kepada pelanggan setia. Selanjutnya, Telkomsel berkolaborasi dengan BenihBaik & Kitabisa untuk mengajak pelanggan berbagi kepada sesama melalui program Poin Donasi.

Lolyta menerangkan, pelanggan dapat langsung menukarkan 50 poin, setara dengan donasi Rp5.000, melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome, yang ditujukan untuk memberikan pengobatan gratis bagi warga Pulau Panggan Kepulauan Seribu DKI Jakarta bersama doctorSHARE dan mendukung penanaman pohon durian bawor melalui BenihBaik.

“Selain itu, terdapat berbagai program lain yang menguntungkan pelanggan Telkomsel dan IndiHome, seperti Redeem on The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan merchandise menarik dan berpartisipasi dalam permainan seru di beberapa titik Telkomsel Siaga, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin myIndiHome selama periode 17 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024,” papar Lolyta.

IMG 20231216 112627 scaled

Selanjutnya, terdapat berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin maupun Poin myIndiHome seperti Cuan Hepi End of Year tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023 yang memberikan diskon untuk berbelanja di e-commerce.

Khusus pelanggan Telkomsel, terdapat Poin Smartphone Discount yang memberikan diskon hingga Rp600 ribu untuk pembelian smartphone di Tshop melalui promo device bundling. Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2023 dapat diakses melalui situs Telkomsel. 

Tags: , , , , ,


COMMENTS