January 24, 2024

Umumkan Pemenang Poin Festival 2023, Bukti Komitmen Telkomsel Berinvestasi pada Loyalitas Pelanggan

Penulis: Rizki R
Umumkan Pemenang Poin Festival 2023, Bukti Komitmen Telkomsel Berinvestasi pada Loyalitas Pelanggan  

Mobitekno – Telkomsel, sebagai digital lifestyle enabler terkemuka di Indonesia dengan layanan konvergensi terbesar, merayakan puncak Poin Festival 2023 melalui pengundian dan pengumuman pemenang. Acara prestisius yang berlangsung di Jakarta pada hari ini, Rabu (24/1), menandai apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan setianya.

Pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang beruntung sama-sama memiliki kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial. Puncak Poin Festival 2023 adalah satu unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, empat unit mobil Yaris Cross, empat unit motor Vespa matic, dua belas unit Yamaha N-Max, dua belas unit iPhone 15 Pro, seratus satu unit Samsung Galaxy A24, dan seratus lima puluh unit Samsung Galaxy A04S.

Antusiasme pelanggan dalam program ini terbukti tinggi. Pasalnya ada 175 juta nomor Telkomsel dan 9,5 juta nomor IndiHome yang diundi. Tren penukaran poin undian dari tahun ke tahun pun terpantau selalu bertambah. Hal ini terjadi, karena Telkomsel mengemas dan mendesain program-program secara menarik.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel menyatakan rasa bangganya terkait pengundian poin festival ini. “Program ini merupakan langkah nyata komitmen kami dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang telah setia menggunakan produk dan layanan unggulan kami,”

Poin Festival 2023

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel

Telkomsel memperlakukan pelanggan secara istimewa dan secara konsisten memberikan kebahagiaan serta kepuasan. “Sebagai bukti nyata bahwa pelanggan adalah aset, pada akhirnya pelanggan itu diistimewakan. Investasi di loyalty sama pentingnya dengan menjaring pelanggan baru,” tambah Nirwan.

Program Loyalitas Poin Festival 2023 yang Meriah

Poin Festival 2023

Undian Poin Festival 2023 adalah bagian dari program loyalitas yang melibatkan seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Kupon undian dapat diperoleh dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan pelanggan IndiHome menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome.

Pemenang program ini berhak mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, termasuk pajak dan biaya distribusi yang ditanggung oleh Telkomsel. Pengumuman pemenang dapat dilihat melalui situs Telkomsel.

Semua tahap pengundian, dari penarikan undian hingga pengumuman pemenang, disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Kementerian Sosial RI dan Notaris. Fakta unik lainnya adalah notaris yang terlibat dalam pengundian ini telah mengikuti program serupa sejak 1997! Keterlibatan lembaga pemerintahan ini menunjukkan komitmen Telkomsel terhadap transparansi dan keadilan.

Lolita Sihite_Telkomsel

Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang berpartisipasi dan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan pengalaman terbaik melalui program loyalitas, termasuk integrasi program Telkomsel Poin untuk pelanggan IndiHome dan Telkomsel di tahun 2024.

Tags: , , , ,


COMMENTS