September 21, 2023

HUT ke-2 IndiKids Channel, IndiHome Gelar Ajang Racing Stars Push Bike Competition 2023

Penulis: Rizki R
HUT ke-2 IndiKids Channel, IndiHome Gelar Ajang Racing Stars Push Bike Competition 2023  

Mobitekno – Telkomsel, melalui IndiHome, merayakan hari jadi IndiKids Channel yang ke-2 dengan menggelar kompetisi push bike untuk anak-anak berjudul Racing Stars pada 23-24 September 2023 di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Ini adalah bagian dari komitmen Telkomsel untuk menjadi The Home of Entertainment bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya anak-anak.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, mengungkapkan bahwa IndiHome ingin terus menjadi medium atau channel ramah anak yang berkontribusi dalam pertumbuhan anak-anak Indonesia. Mereka ingin melahirkan semangat fair play dan inovasi, membekali anak-anak dengan nilai berharga untuk menghadapi masa depan.

“Kompetisi Racing Stars diharapkan menjadi wadah untuk mengekspresikan bakat dan kemampuan anak-anak sambil menciptakan momen berkesan,” ungkap Nirwan.

Racing Stars

Racing Stars Push Bike Competition 2023 Perwujudan Hiburan Berkualitas

Racing Stars Push Bike Competition 2023 mengusung konsep sportainment, menggabungkan olahraga dan penampilan bakat anak-anak. Ini bertujuan untuk memupuk jiwa sportivitas dan kreativitas mereka. Total hadiah yang ditawarkan mencapai puluhan juta rupiah, menjadikannya kompetisi yang menarik. Acara ini juga dapat menjadi ajang berkumpul bagi keluarga.

Hadirnya IndiKids Channel dan Racing Stars Pushbike Competition, Telkomsel dan IndiHome menunjukkan dedikasi mereka dalam menyajikan program hiburan berkualitas dan inspiratif. Mereka memahami bahwa tontonan dapat menjadi tuntunan.

IndiHome Racing Stars Push Bike Competition 2023 2 scaled

Telkomsel melalui IndiHome menggelar kompetisi push bike untuk anak bertajuk Racing Stars pada 23-24 September 2023 di Jakarta International Velodrome sebagai bagian dari perayaan hari jadi IndiKids Channel ke-2 tahun. Pelanggan akan mendapat kesempatan untuk meraih total hadiah puluhan juta rupiah.

Melalui IndiKids Channel, mereka berharap dapat menginspirasi anak-anak Indonesia untuk tumbuh menjadi talenta-talenta terbaik di masa depan.

IndiHome juga berkomitmen untuk menyediakan pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital yang unggul bagi pelanggan di segmen rumah tangga. Mereka menawarkan berbagai paket dengan kecepatan internet hingga 100 Mbps, termasuk bonus berlangganan platform streaming seperti IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream. Informasi lebih lanjut tentang paket JITU IndiHome dapat ditemukan di sini.

“Dengan hadirnya IndiKids Channel dan Racing Stars Pushbike Competition, merupakan bukti nyata dedikasi Telkomsel melalui IndiHome dalam menyajikan ragam program dan tayangan lokal melalui IndiKids yang bukan hanya menghibur, tetapi juga berkualitas dan inspiratif. Bagi kami, tontonan adalah tuntunan, oleh karena itu melalui IndiKids Channel kami berharap dapat menginspirasi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang menjadi talenta-talenta terbaik Indonesia di masa depan,” pungkas Nirwan.

IndiHome Racing Stars Push Bike Competition 2023 3 scaled

Tags: , , , , ,


COMMENTS