January 15, 2022

Jajaran Speaker dari Olike Ini Siap Temani Aktivitas Harian di Tahun 2022

Penulis: Desmal Andi
Jajaran Speaker dari Olike Ini Siap Temani Aktivitas Harian di Tahun 2022  

Mobitekno – Speaker menjadi salah satu perangkat audio yang bisa menemani banyak orang dalam kesibukannya. Namun, perkembangan teknologi membuat speaker berjenis nirkabel semakin populer. Hal ini karena sifat prktis yang dimilikinya, selain berukuran kecil. Jadi, speaker ini bisa dibawa-bawa kemanapun penggunanya pergi.

Inilah yang diperhatikan oleh Olike Indonesia, perusahaan yang rutin menyediakan kebutuhan lifestyle masyarakat Indonesia. Untuk kebutuhan speaker ini, Olike pun telah menyediakan jajaran speaker portabel miliknya yang siap digunakan untuk menambah pengalaman mendengarkan audio. Speaker-speaker portabel ini dilengkapi teknologi Bluetooth 5.0, sehingga koneksinya lebih lancar dan minim delay. Bahkan, jangkauannya bisa mencapai 10 meter, dan suara tetap stabil. Olike pun tidak menjualnya dengan harga yang mahal. Cukup dengan harga 80 ribuan Rupiah, masyarakat bisa mendengarkan lagu dan audio dari entertainment lainnya dengan lebih nyaman.

Olike Bluetooth Speaker Serie 2

Produk-produk speaker yang dihadirkan Olike Indonesia ini adalah:

  1. Olike OBS-200: Bluetooth Speaker OBS-200 adalah speaker terkecil dari line up produk speaker Olike, namun jangan terkecoh dengan ukurannya. Speaker ini memiliki suara yang cukup jernih dan kencang dan mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dengan kapasitas battery 500 mAh. OBS-200 juga sudah didukung fitur TWS Mode atau bisa di hubungkan dengan speaker lainnya dalam 1 smartphone. Desain berbentuk bulat ditambah logo Olike pada bagian speakernya, berat 160 gram dan dilengkapi tali juga semakin menambah kesan fashionable dan efisien, mudah dibawa dan diletakkan dimanapun.
  2. Olike OBS-400: Berukuran sedikit lebih besar (11 x 7 cm), speaker ini memiliki fitur dual high – frequency horn sehingga kualiatas bass dan treble yang di hasilkan cukup lantang. Berukuran kecil, namun memiliki konektivitas cukup lengkap, yaitu disediakannya slot Micro SD Card, slot USB, dan adanya pilihan mode FM Radio. Wow ada radio juga ya! Dengan 4 tombol yang ada di bagian atas, menggunakan speaker ini juga lebih mudah untuk mengatur volume, play/pause, dan juga memilih Mode Play.
  3. Olike OBS-110: Selanjutnya, OBS-110 bisa jadi pilihan bagi kalian yang ingin suara lebih besar, karena speaker ini berukuran lebih panjang (18cm) dibanding versi OBS-400. Memiliki dynamic driver 52 mm, kapasitas batterynya pun lebih besar yaitu 1200 mAh dan mampu memainkan musik hingga 8 jam. Di tambah konektivitas yang cukup lengkap dengan adanya slot Micro SD Card, USB dan juga FM Radio.
  4. Olike OBS-300: Berkukuran lebih besar dan lebih memanjang (38cm), Speaker OBS-300 juga menyediakan konektivitas yang lebih lengkap selain bluetooth, slot Micro SD Card, slot USB, dan FM Radio, yaitu tersedianya port aux 3,5 mm jack audio, sehingga memberikan banyak pilihan mode untuk menggunakannya. OBS-300 juga memiliki fitur Hi – Res Stereo Effect berkat teknologi dual driver dan output power 10W menghasilkan kualitas suara resolusi tinggi yang tajam dan jernih serta efek suara stereo yang bagus. Pada speaker ini juga sudah di sematkan microphone built-in untuk menjawab panggilan secara langsung melalui speaker.
  5. Olike OBS-500: Ini adalah tipe speaker Olike yang paling besar. Memiliki panjang 44cm, speaker OBS-500 ini cocok digunakan sebagai home theater. Dengan fitur Dynamic Bass Boost (DBB) pada speaker ini menghasilkan suara yang sangat dinamis dan membuat satu ruangan terdengar detail secara penuh. Untuk urusan konektivitas, speaker ini juga memiliki banyak opsi seperti port aux 3,5 mm jack audio, slot Micro SD Card, slot USB, dan juga FM Radio. Untuk urusan battery, OBS-500 memilik kapasitas battery 2.400 mAh yang mampu memainkan musik hingga 4 jam dengan volume 60%.

Mendengarkan musik tanpa kompromi dengan beragam pilihan speaker dari Olike. Silahkan cek berbagai produk Olike tersebut di berbagai marketplace kesayangan kamu, atau juga bisa lihat di website resmi Olike di olikeindonesia.com.

Tags: , ,


COMMENTS