October 29, 2021

Jelang Kehadiran realme GT Neo2, realme Adakan NEO Trend Fashion Talk

Penulis: Desmal Andi
Jelang Kehadiran realme GT Neo2, realme Adakan NEO Trend Fashion Talk  

Mobitekno – Seperti yang sudah diinformasikan Mobitekno sebelumnya, realme akan menghadirkan satu produk smartphone kembali pada 3 November 2021. Smartphone ini bahkan sudah digadang-gadang sebagai The Most Disruptive 5G Flagship Killer. Menariknya, realme juga akan menghadirkan warna spesial pada smartphone ini, yaitu NEO Green yang fashionable. Oleh sebab itu, karena realme GT Neo2 juga dapat mendukung gaya fashion penggunanya, realme mengadakan acara NEO Trend Fashion Talk. Acara yang diramaikan para fashion enthusiasts ini dapat disaksikan di akun Youtube realme atau pada tautan bit.ly/NEOTrendFashionTalk, mulai 29 Oktober jam 16.00 hari ini.

Dalam NEO Trend Fashion Talk ini, para fashion enthusiasts seperti Dochi Sadega, Yoshi Setyawan, dan Wasa Wirman memberikan pendapatnya mengenai trend fashion saat ini. Contohnya Dochi Sadega yang memberikan pendapatnya terhadap fashion stretwear yang ia sukai, yaitu fungsional dan sustainable.

Warna NEO Green sendiri merupakan salah satu dari dua opsi warna yang dihadirkan realme untuk realme GT Neo2. Satunya lagi adalah NEO Blue. Keduanya diprediksi akan mendobrak tren warna baru yang terinspirasi dari urban techwear style.

NEO Trend Fashion Talk 2
NEO Trend Fashion Talk

“Untuk dapat menghasilkan warna NEO Green yang luar biasa, tim desainer kami di realme Design Studio memprosesnya dengan 7-nano multilayers guna menciptakan permukaan yang lebih halus dan pantulan cahaya yang indah. Lapisan tersebut juga membuat perangkat menjadi tahan gores, ramah lingkungan, serta anti sidik jari,” jelas Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Dari sisi teknologi, realme melalui realme Design Studio berhasil mengaplikasikan gaya fashion techwear ke smartphone realme GT Neo2. Didukung oleh kumpulan desainer profesional, realme Design Studio melakukan research terhadap fashion dan tren yang saat ini sedang hype di kalangan anak muda.

Sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 akan membawa terobosan desain yang bakal menggebrak pasar smartphone Indonesia lewat warna-warna yang trendi dan stylish. Saksikan peluncuran realme GT Neo2 pada 3 November 2021 jam 14:00 WIB di YouTube realme Indonesia lewat tautan berikut ini bit.ly/NeoBornDisruptor.

Tags: , ,


COMMENTS