January 24, 2021

Razer Hadirkan Razer Naga X, Mouse Gaming MMO Tercanggih untuk Para Gamer MMO

Penulis: Desmal Andi
Razer Hadirkan Razer Naga X, Mouse Gaming MMO Tercanggih untuk Para Gamer MMO  

Mobitekno – Kembali, Razer memperkenalkan perangkat canggih untuk mendukung gamer dalam bermain game favoritnya. Razer meresmikan kehadiran Mouse Gaming MMO tercanggih di kelasnya. Mouse yang dinamakan Razer Naga X ini merupakan produk terbaru di jajaran seri Naga. Desainnya tetap mempertahankan desain tombol-tombol khas yang dapat diprogram dan diatur untuk para gamer MMO. Dengan begitu, Gamer semakin mudah menggunakan mouse ini karena setting bisa disimpan dalam mouse.

Razer Naga X juga merupakan mouse teringan dari jajaran Razer Naga. Razer Naga X memiliki 16 fitur tombol yang dapat diprogram agar mendapatkan akses yang cepat. Setiap tombol bisa diprogram untuk berbagai kegunaan mulai dari basic hingga advanced. Apabila mode Razer HyperShift aktif, memungkinkan pengguna untuk  mengaktifkan fungsi kedua sesuai yang di konfigurasi player, saat tombol HyperShift ditekan.

Razer Naga X ini menggunakan Razer 5G Advanced Optical Sensor, hadir dengan kabel Razer Speedflex dan kaki-kaki mouse yang terbuat dari 100% PTFE akan membuat pengguna dapat menggunakan mouse ini secara bebas di berbagai permukaan dan memberikan pemain MMO untuk bermain dalam waktu yang cukup lama dimanapun berada.

Razer Naga X dilengkapi dengan penyimpanan memori on-board yang memudahkan para gamer untuk mengaktifkan profil yang sudah dibuat. Mouse ini juga didukung oleh Razer Chroma RGB untuk mempersonalisasi mouse dan memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Razer Naga X tersedia di razer.com dan retail resmi dari Razer. Razer Naga X dibandrol dengan harga Rp. 1.299.000

 

 

Tags: , ,


COMMENTS