June 15, 2023

Razer Hadirkan Berbagai Produk Bertema Monster Pokemon

Penulis: Desmal Andi
Razer Hadirkan Berbagai Produk Bertema Monster Pokemon  

Mobitekno – Razer kembali mengeluarkan produk menarik untuk para konsumennya di dunia dengan mengambil tema Pokemon. Perusahaan ini baru saja mengeluarkan berbagai perangkat edisi Pokemon yang tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar pokemon. Produk-produk ini beredar di beberapa negara dalam lingkup Asia Pasifik.

Razer BlackWidow V3 Tenkeyless – Edisi Pokémon

Untuk penggemar Pokémon yang mencari perangkat sempurna pada setup mereka, keyboard ini dihiasi dengan motif Pokéball pada permukaan dan keycaps unik bertema Pokeball. Dilengkapi dengan switch mekanikal Razer Green, keyboard ini ditenagai dengan RGB Razer Chroma dan menyisipkan Pikachu dan Eevee terletak pada tombol panah.

Pokemon Asia 111 R2

Razer Gigantus V2 – XXL – Edisi Pokémon

Penggemar Eevee bisa bergembira karena Pokemon favorit khalayak bergabung dengan Pikachu dan semua “eeveelutions” pada mouse mat ini. Sebuah tambahan penting untuk setup gaming trainer manapun yang hadir dengan permukaan berlapis kain anyaman mikro, tebal, dan busa karet kepadatan tinggi untuk konsistensi dan ketahanan serta sebuah dasar karet anti tergelincir untuk memastikan mouse mat tetap di tempat.

Razer Gigantus V2 – Medium – Edisi Pokémon

Mouse mat ukuran medium ini hadir dengan permukaan berlapis kain anyaman mikro, tebal, dan busa karet kepadatan tinggi yang sama dengan Gigantus V2 – varian XXL. Secara mencolok menampilkan Pikachu dan Eevee, mouse mat ini merupakan cara yang sempurna untuk memperlihatkan kecintaan trainer pada duo ikonik ini.

Bagi para penggemar pokemon, produk-produk ini bisa didapat dengan banderol:

  • Razer BlackWidow V3 Tenkeyless – Edisi Pokémon – USD$169.99
  • Razer Gigantus V2 – XXL – Edisi Pokémon – USD$44.99
  • Razer Gigantus V2 – Medium – Edisi Pokémon – USD$29.99

Razer BlackWidow V3 Tenkeyless – Edisi Pokémon  dan Razer Gigantus V2 – Edisi Pokémon sudah tersedia sekarang di Taiwan, Hong Kong, Singapur, Filipina, Malaysia, Indonesia dan Thailand pada Razer.com atau distributor resmi.

Tags: ,


COMMENTS