January 21, 2021

Suzuki Segarkan Penampilan New Carry Pick Up, Rezeki Makin Kenceng

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Segarkan Penampilan New Carry Pick Up, Rezeki Makin Kenceng  

Mobitekno – Kendaraan niaga sepertinya lebih mendapat prioritas terlebih dahulu dari Suzuki pada awal tahun 2021. Hal ini terbukti dengan hadirnya Suzuki New Carry Pick Up Facelift, yang kini tampil lebih tangguh dan aman. Kendaraan niaga andalan Suzuki ini resmi diluncurkan pada Kamis 21/1/2021, melalui sebuah acara peluncuran online di akun Youtube resmi Suzuki Indonesia.

Hadirnya kendaraan niaga Suzuki New Carry Pick Up ini tentunya menjadi harapan Suzuki Indomobil Sales dalam mendongkrak penjualan produknya. New Carry Pick Up ini hadir dengan dua pengembangan baru sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

“Hari ini kami meluncurkan sebuah produk yang bukan hanya menjadi kebanggaan Suzuki tetapi juga sudah menjadi bagian penting masyarakat Indonesia sejak 1976. Selama hampir 50 tahun, Suzuki Carry menjadi kendaraan favorit para pengusana Indonesia. Dimulai dari Carru ST10 yang sangat ikonik, hingga saat ini Carry banyak mengalami penyempurnaan, baik dari sisi desain, teknologi maupun kapasitas,” ujar Hideaki Tokuda, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Suzuki New Carry Pick Up juga berhasil meraih pasar 61% di segmen kendaraan komersial pada tahun 2020 kemarin. Dan kini, sebagai apresiasi kami terhadap konsumen yang loyal, kami meluncurkan wajah baru New Carry Pick Up,” lanjut Tokuda.

Suzuki New Carry Pick Up ini membawa beberapa tampilan baru dibandingkan versi sebelumnya. Salah satunya adalah front grille dan bumper yang memiliki desain menyerupai kapak. Ini membuat penampilan new Carry Pick Up terlihat semakin tangguh dan kokoh.

Berikutnya juga ada peningkatan di sisi keamanan. Suzuki menambahkan perangkat Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Ini sesuai dengan regulasi pemerintah, terutama dalam hal keamanan di sebuah kendaraan.

“Awal tahun 2021 ini, Suzuki menepati janjinya untuk terus menghadirkan produk baru, baik berupa penyegaran maupun desain baru. Dan hari ini kami menghadirkan penyegaran baru pada kendaraan yang berkontibrusi besar pada penjualan nasional Suzuki, yaitu New Carry Pick Up,” kata Dony Ismi Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

“Peningkatan yang dilakukan Suzuki ini semakin memperkuat konsep yang diusung New Carry Pick Up, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung diujung (ILMU),” lanjut Dony.

Hideaki Tokuda dan Dony Ismi Saputra meresmikan kehadiran penampilan baru New Carry Pick Up

Untuk New Carry Pick Up ini, PT SIS menghadirkan tiga opsi warna berbeda untuk pelanggan setianya, yaitu White (putih), Silky Silver (silver), dan Real Black (hitam). Suzuki membanderol kendaraan ini dengan harga On the Road mulai Rp 152.500.000 untuk tipe Flat Deck, Rp161.000.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp153.500.000 untuk tipe Wide Deck, dan Rp162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.

Tags: , , , ,


COMMENTS