October 2, 2019

Suzuki New Carry Pick Up Jadi Andalan di Program Carrying Goodness

Penulis: Desmal Andi
Suzuki New Carry Pick Up Jadi Andalan di Program Carrying Goodness  

Mobitekno – Hadirnya Suzuki New Carry Pick Up tidak sia-sia karena kendaraan ini dapat membawa kebaaikan bagi sesama. Belum lama ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia menggelar program Carrying Goodness. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab Suzuki dan aprsiasi Suzuki atas kepercayaan konsumen terhadap produk unggulan Suzuki.

“Pertumbuhan bisnis Suzuki di Indonesia menunjukkan tren positif, salah satunya terlihat dari keberhasilan New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Sebagai wujud terima kasih kami atas kepercayaan konsumen, Suzuki berkolaborasi dengan Tabloid Otomotif mengadakan program ‘Carrying Goodness’ dengan menjadikan New Carry Pick Up sebagai kendaraan pembawa kebaikan bagi keluarga kita yang berada di panti wreda dan panti asuhan,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Di program ini, Suzuki melakukaan kegiatan pemberian donasi kepada masyarakat dan lembaga yaang membutuhkan. Bekerjasama dengan Tabloid Otomotif, bantuan ini diangkut menggunakan New Carry Pick Up untuk diberikan ke Panti Wreda Getsemani Depok, Panti Wreda Hana Tangerang, Panti Asuhan Aria Putra Tangerang, Yayasan Tunas Harapan Pertiwi Bekasi, dan Panti Asuhan Yayasan Kami Bekasi pada tanggal 25 hingga 27 September 2019.

Suzuki 2

Kapasitas angkut yang besar dan tenaga yaang prima menjadi alasan mengaapa New Carry Pick Up diandalkan untuk mengangkut bantuan ini. New Carry Pick Up sendiri merupakan kendaraan niaga ringan yang telah dipercaya konsumen sejak tahun 1976. Pada Agustus 2019, New Carry Pick Up dipilih oleh 59,6% konsumen di segmen kendaraan niaga ringan untuk menunjang mobilitas usahanya.

“Melalui kegiatan ini kami ingin New Carry Pick Up tidak hanya dikenal sebagai pembawa kebaikan untuk pelaku usaha, tetapi juga pembawa kebaikan untuk kemanusiaan. Kami berharap donasi yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat dan memberi kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang ada panti wreda dan panti asuhan,” tutup Dony.

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS