January 21, 2021

Perkuat Layanan di Asia Tenggara, ArcheAge SEA Luncurkan Server Nui

Penulis: Desmal Andi
Perkuat Layanan di Asia Tenggara, ArcheAge SEA Luncurkan Server Nui  

Mobitekno – Server Nui ini merupakan server baru yang saling terintegrasi dan dimiliki oleh ArcheAge. Dengan kehadiran Server Nui ini, ArcheAge yang merupakan salah satu gim MMORPG populer di dunia dan gim unggulan XLGames, bisa menambah konten lebih banyak di dalamnya.

Rencananya, event penggabungan server baru ini akan berjalan selama 4 minggu, mulai hari ini 21 Januari 2021.

“Dunia dari ArcheAge SEA akan terisi oleh banyak konten baru dan berita yang menarik di tahun 2021. Kami berharap dapat memberikan pengalaman bermain MMORPG yang sebenarnya kepada semua pemain kami dengan penggabungan server ini. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para pemain kami yang setia, yang telah bermain ArcheAge dengan penuh semangat,” ujar Darren, Kepala Departemen Bisnis XLGames.

Dimulai dari kesuksesannya sejak rilis di bulan Juni 2020, ArcheAge SEA memperkenalkan berbagai konten game yang mengagumkan serta menantang keterampilan para pemain veteran yang menyukai pertarungan sengit dan juga para pemain baru. Update konten yang dilakukan pada tahun 2020 menampilkan dua ras baru yang kuat, Warborn dan Dwarf, ekspansi wilayah baru Eastern Hiram Mountains, raid boss epik Red Dragon’s Keep, serta pertempuran besar RvR Golden Plains Battle. Update ini juga menambah konten spektakuler lainnya seperti arena, world boss, juga instance dungeon.

Dengan hadirnya server Nui, tentunya akan ada lebih banyak konten lagi bersamaan dengan babak baru di dunia ArcheAge pada tahun 2021. ArcheAge memiliki segudang konten seru yang sudah dipersiapkan untuk tahun ini. Sebagai permulaan, ArcheAge akan membentuk komunitas yang lebih menyenangkan dan pengalaman gameplay MMORPG yang lebih dinamis dengan menggabungkan server Kyprosa dan Orchidna menjadi server Nui. Bersamaan dengan penggabungan server, ArcheAge juga sudah mempersiapkan banyak event bagi semua petualang.

Untuk membantu seluruh pahlawan mengukir legenda baru dalam server baru Nui, pemain yang telah mencapai level 30 atau lebih tinggi akan mendapatkan kupon “Nui’s Gift” setelah maintenance pada tanggal 21 Januari. Nui’s Gift berisi Nui’s Blessed dan berbagai item untuk membantu perkembangan di dalam game seperti Labor Recharger dan Gilda Star.

ArcheAge secara resmi meluncurkan Layanan Asia Tenggara pada bulan Juni 2020 dan sejak saat itu telah memberikan berbagai layanan konten Open World Tanpa Batas, Pertempuran Skala Besar RvR, World Boss yang mengerikan, Pertempuran Laut dan Udara dalam layanan berbahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS