June 11, 2021

Catat Tanggalnya! Minggu Depan Realme 8 5G Meluncur di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Catat Tanggalnya! Minggu Depan Realme 8 5G Meluncur di Indonesia  

Mobitekno – Realme siap bersaing di arena smartphone berteknologi 5G. Berkat hadirnya jaringan 5G yang digelar salah satu operator di Indonesia, Realme pun siap menghadirkan Realme 8 5G untuk pasar smartphone tanah air pada tanggal 16 Juni 2021. Akan menjadi menarik karena peluncuran smartphone ini berbarengan dengan rilis perdana film aksi Fast & Furius 9. Realme memang berkolaborasi dengan film Fast & Furius 9. Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Realme untuk selalu menjadi bagian dari perjalanan gaya hidup dan tren generasi muda yang serba cepat dan dinamis.

Peluncuran Realme 8 5G akan membawa tema “Speed Up to 5G”. Dengan hadirnya smartphone ini, Realme berharap masyarakat dapat mengaitkan Realme 5G sebagai teknologi yang cepat dan trendi, selaras dengan ciri khas film aksi Fast % Furius 9.

“Kami terinspirasi oleh bagaimana Fast & Furious 9 memberikan pengalaman entertainment melalui adu kecepatan kepada para penontonnya, dan realme ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau konsumen kami melalui kolaborasi ini. Terlebih lagi dengan teknologi 5G yang akan segera dibawa oleh realme bagi semua anak muda di Indonesia, kami bangga dengan terjalinnya kolaborasi ini, dan kami harap semua orang juga bersemangat dan siap menyambut inovasi selanjutnya dari Realme,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme 8 5G berkolaborasi dengan Fast & Furius 9

Fast & Furious 9 sendiri merupakan film aksi yang selalu menyuguhkan adegan-adegan menegangkan melalui adu cepat putaran mesin mobil-mobil balap super. Membawa semangat ini, Realme juga ingin mengakselerasi adopsi ekosistem teknologi 5G di Indonesia.

Dari beberapa info yang beredar, Realme 8 5G merupakan smartphone dengan performa yang cepat. Chipsetnya menggunakan MediaTek Dimensity 700 5G. Hal ini sekaligus menunjukkan Realme menjadi yang pertama dalam penggunaan chipset ini di Indonesia. Desainnya juga ramping dengan ketebalan hanya 8,55mm dan berat sekitar 185gr. Slot pengisian daya menggunakan tipe USB Type C dan mendukung sistem pengisian cepat 18W.

Untuk lebih jelasnya, tunggu peluncuran smartphone ini pada tanggal 16 Juni 2021 pukul 14.00 melalui tautan bit.ly/realme5Glaunch. Di kesempatan tersebut, Realme juga akan memperkenalkan perangkat IoT lainnya.

Tags: , , ,


COMMENTS