March 10, 2021

Oppo Resmi Umumkan Kehadiran Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Oppo Resmi Umumkan Kehadiran Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition di Indonesia  

Mobitekno – Para pencinta super hero Marvel, berita baik baru saja diinformasikan oleh Oppo Indonesia. Oppo secara resmi menghadirkan Oppo Reno5 Marvel Edition di Indonesia. Edisi spesial ini segera meluncur dalam waktu dekat.

“Hari ini kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi Oppo dengan Marvel: Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat – sangat terbatas. Perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja. Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi Oppo Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Produk ini merupakan hasil kolaborasi ketiga dari Oppo dan marvel. Beberapa waktu lalu, Oppo telah menghadirkan karakter Spider-Man dalam Oppo F3 Black Edition. Waktu itu, Oppo menghadirkannya bersamaan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017. Kolaborasi kedua dilakukan Oppo melalui perangkat Oppo F11 Pro Marvel Edition pada 2019. Kini, saatnya Oppo Reno5 tampil dalam edisi spesial Marvel.

Bagi para penggemar film-film Marvel, Oppo menyediakan perangkat spesial ini dengan jumlah yang sangat terbatas. Di 2017 saja, Oppo hanya menediakan 300 unit Oppo F3 Black Edition Spider-Man. Tampaknya hal ini juga akan berlaku pada Oppo Reno5 Marvel Edition.

Oppo sendiri akan menjelaskan mekanisme pembelian perangkat edisi spesial Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition pada pekan depan, termasuk juga dengan harga dan situs e-dagang yang akan menjual perangkat ini. Mulai pekan depan juga, Oppo akan mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini.

Tags: , ,


COMMENTS