March 10, 2021

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition Akan Dijual dengan Sistem Undangan

Penulis: Desmal Andi
Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition Akan Dijual dengan Sistem Undangan  

MobiteknoOppo telaH mengkonfirmasi kehadiran Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition. Namun, seperti produk OppO Marvel Edition sebelumnya, edisi Reno5 Marvel Avengers ini juga akan dijual terbatas. Bahkan, Oppo akan menjualnya dengan sistem undangan.

Perangkat yang merupakan hasil kolaborasi ketiga Oppo dengan Marvel ini ternyata mendapatkan respon yang cukup beragam. Sehingga, kebanyakan dari konsumen menanyakan mekanisme edisi spesial yang dijual melalui undangan ini.

Menurut informasi yang didapat Mobitekno dari Oppo Indonesia, Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021 mendatang hanya pada Oppo Official Store di situs e-dagang Tokopedia. Nantinya, kode undangan yang akan dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021.

Apabila sudah memiliki kode, konsumen dapat mencari produk pada Oppo Official Store di Tokopedia. Oppo akan menampilkan harga perangkat yang lebih tinggi pada halaman pembelian. Ketika konsumen telah memasukan perangkat dalam keranjang dan meneruskan melakukan pembayaran, konsumen akan diminta untuk memasukan kode undangan. Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga perangkat ini akan berubah dan menunjukkan harga sebenarnya. Konsumen juga harus menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 24 jam.

Pembelian perangkat Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition dapat dilakukan selama produk tersedia. Kode undangan untuk pembelian Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition tidak dapat diperjual belikan, Oppo akan membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjual belikan secara tidak resmi, diharapkan konsumen juga melaporkan kepada Oppo Indonesia apabila menemui permasalahan ini. Apabila terjadi permasalahan saat menggunakan kode, konsumen dapat menghubungi Oppo Official Store di Tokopedia.

Untuk kode undangannya sendiri, Oppo akan membaginya melalui akun media sosial resmi Oppo Indonesia. Sementara rilis harga akan diumumkan pada tanggal 10 Maret 2012. Jadi, pantengin terus akun media sosial Oppo Indonesia ya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS