October 23, 2020

Dibanderol Rp 1.599.000, Nokia C3 Tawarkan Kenyamanan Menggunakan Smartphone

Penulis: Desmal Andi
Dibanderol Rp 1.599.000, Nokia C3 Tawarkan Kenyamanan Menggunakan Smartphone  

Mobitekno – Brand Nokia melalui HMD Global baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu Nokia C3. Smartphone ini hadir di Indonesia dengan layar an baterai yang besar. Selain itu, dukungan Android 10 dengan updatenya juga akan menemani pengguna. Smartphone yang ada di jajaran C-Series ini juga memiliki desain yang kokoh.

Nokia C3 hadir dengan layar 5,99 inci HD+ IPS Display. Layarnya yang lega ini mampu menyajikan tingkat kecerahan yang adaptif. Dengan demikian, layar Nokia C3 dapat memberikan tampilan layar yang liuas dan jelas, baik ketika ada di dalam maupun diluar ruangan. Hadirnya Nokia C3 ini juga dilatar belakangi adanya pandemi Covid-19 yang membuat orang semakin terhubung melalui digital. Hal ini karena sejak pandemi berlangsung, pergeseran ke arah digital cepat sekali terjadi. Dan ini belum pernah terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

“Dengan Nokia C3, Anda bisa melihat setiap detail di layarnya, baik ada di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Smartphone juga datang dengan prosesor Octa Core yang memberikan performa terbaik di kelasnya. Dan smartphone ini juga dibekali dengan baterai yang memiliki teknologi adaptif,” ujar Adam Ferguson, Head of Product Marketing HMD Global.

“Nokia C3 ini juga menjadi C-series pertama yang menggunakan sistem Android 10 secara full. Dipadukan dengan prosesor octa core, smartphone bisa menampilkan performa yang amazing,”lanjut Ferguson.

Adam Ferguson

Seperti smartphone Nokia lainnya, di Nokia C3 ini dibekali juga dengan tombol khusus Google Assistant. Ini dapat mempercepat pengguna saat ingin mengetahui berbagai informasi. Cukup tekan tombol tersebut dan gunakan perintah suara, jawabannya akan langsung tampil di layar smartphone.

Kami selalu menyediakan produk yang terbaik untuk pelanggan kami. Oleh sebab itu, produk yang kami luncurkan sudah teruji dalam waktu, terutama pada segmen terjangkau. Inilah yang membuat kami menghadirkan Nokia C3. Smartphone ini menyediakan kepada konsumen perangkat yang terjangkau dan tahan lama dengan kualitas dan performa luar biasa,” ujar Karel Holub, Country GM, Indonesia, HMD Global.

Nokia C3 hadir dengan opsi warna Nordic Blue dan Sand dengan konfigurasi 2/16GB dan dibanderol RP 1.599.000. Smartphone ini mulai ditawarkan secara pre-order pada 23 Oktober 2020 ini sampai 8 November 2020. Pre-order akan dilakukan di Tokopedia. Sementara untuk e-commerce lainnya, Eraspace.com dan Erafone mulai pada 25 Oktober hingga 8 November 2020. Di tempat lainnya, yaitu Cantik Group, Sentraponsel, dan Telering mulai dibuka pada 2-8 November 2020. Di sesi pre-order ini, konsumen akan mendapatkan paket data Telkomsel sebesar 30GB TAU dan potongan harga hingga Rp 500 ribu.

Nokia Power Earbuds Lite

Selain meluncurkan Nokia C3, HMD Global juga memperkenalkan produk baru mereka untuk pencinta audio, yaitu Nokia Power Earbuds Lite. Perangkat ini mampu menemani pengguna Nokia dalam mendengarkan musik hingga 35 jam. Perangkat ini dapat menghasilkan audio yang berkualitas serta ketahanan baterai yang sangat lama.

Nokia Power Earbuds Lite

Nokia Power Earbuds Lite rencananya akan tersedia pada kuartal empat 2020 melalui Nokia Official Store di Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Belum ada informasi harga mengenai produk ini.

Tags: , , ,


COMMENTS