June 9, 2020

GoInvestasi, Inisiatif GoPay dan Pluang Menjawab Kebutuhan Investasi Mudah dan Aman

Penulis: Rizki R
GoInvestasi, Inisiatif GoPay dan Pluang Menjawab Kebutuhan Investasi Mudah dan Aman  

Mobitekno – Berdasarkan data Gopay, investasi adalah salah satu tren penggunaan yang meningkat saat ini. Ditambah meningkatnya kesadaran dan minat masyarakat untuk mulai berinvestasi demi masa depan; dan emas dengan profil risiko yang minim dan menguntungkan

Menjawab kebutuhan tersebut, GoPay dan Pluang membentuk GoInvestasi dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mulai berinvestasi emas dengan mudah dan terjangkau melalui aplikasi Gojek. Dengan GoInvestasi, investasi emas kini bisa dilakukan dalam tiga langkah mudah: masukkan jumlah pembelian, konfirmasi transaksi dan bayar dengan GoPay. Investasi dapat dimulai dari 0,01 gram emas atau setara 8 ribu rupiah.

Claudia Kolonas, co-founder Pluang, mengatakan, “Melalui GoInvestasi kami memberikan solusi finansial yang mudah, terpercaya, dan menguntungkan untuk semua masyarakat Indonesia, apapun latar belakangnya. Kemitraan dengan GoPay membuka peluang semua orang kini dapat berinvestasi dan menabung demi masa depan yang lebih baik,”

Melalui GoInvestasi, pengguna dapat merasakan keunggulan utama berinvestasi dan menabung emas di Pluang, yaitu harga emas yang kompetitif, bisa menabung emas mulai dari 0,01 gram, atau setara dengan 8 ribu rupiah saat ini, tanpa biaya tambahan apapun.

Kapan pun dibutuhkan, pengguna juga dapat mencairkan investasi emas berupa uang tunai secara langsung ke akun GoPay mereka. Selain itu emas digital juga dapat ditukarkan menjadi logam emas bersertifikat ANTAM 99,99%.

GoInvestasi

GoInvestasi

Semua transaksi di GoInvestasi telah diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan emasnya dijamin oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Ini berarti segala transaksi yang terjadi tidak hanya tercatat dalam aplikasi, tapi juga di badan pemerintah, yaitu BAPPEBTI dan fisik emas yang ditabung dijamin oleh KBI.

Bagi kamu yang berminat untuk berinvestasi melalui platform GoPay, caranya mudah: pakai akun Gojek, lalu proses pendaftaran, dan pengguna langsung dapat bertransaksi membeli emas digital pertama mereka mulai dari 0,01 gram di aplikasi Gojek dengan GoPay.

Budi Gandasoebrata, Managing Director, GoPay, menjelaskan, “Dengan memprioritaskan fitur, layanan, dan keamanan, GoPay terus menjadi pembayaran digital andalan bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi masa penuh tantangan ini. Untuk konsumen, GoPay juga menyiapkan berbagai fitur baru yang dapat memudahkan transaksi tanpa kontak dimanapun, termasuk investasi,”

Tags: , , ,


COMMENTS