January 22, 2019

Desain Ponsel Lipat Motorola RAZR 2019 Terungkap dalam Pengajuan Paten

Penulis: Rizki R
Desain Ponsel Lipat Motorola RAZR 2019 Terungkap dalam Pengajuan Paten  

Mobitekno – Menurut sebuah laporan belum lama ini, Motorola dikabarkan akan menghidupkan kembali merek RAZR yang terkenal dengan smartphone baru yang dapat dilipat. Kini, berkat pengarsipan paten baru setidaknya Anda bisa memiliki gambaran seperti apa perangkat itu.

Ditemukan oleh 91Mobiles, paten ini mengungkap perpaduan antara versi lama dengan yang baru. Jika Anda belum tahu mana yang lebih bagus, mungkin Anda akan berpikir bahwa perangkat tersebut adalah ponsel RAZR yang sama di awal tahun 2000-an. Tapi jika dilihat lebih dekat, Anda akan menemukan bahwa begitu perangkat dibalik secara terbuka lebih mirip smartphone tradisional. Menurut 91Mobiles, Motorola akan menjualnya hingga US$ 1.500.

Ini menjadi evolusi yang menarik pada desain RAZR lawas. Saat ditutup terlihat seperti ponsel flip, sedangkan ketika terbuka menjadi jauh lebih menarik. Itulah mengapa perangkat ini layak dipertimbangkan pada tahun 2019. Ponsel lipat Motorola RAZR 2019 akan memiliki desain clamshell dan casing luarnya akan menampilkan layar sekunder, sensor sidik jari, dan kamera.

Hingga berita ini ditulis, tim Mobitekno masih belum tahu apakah ini yang akan dirilis oleh Motorola. Ini hanya masalah Motorola bagaimana mengeksekusi visi mereka.

Sementara sebagian besar smartphone pada 2019 akan menampilkan poni atau tampilan hole, juga akan ada gelombang smartphone yang dapat dilipat, termasuk perangkat dari Samsung. Sayangnya, perangkat ini bisa jadi sangat mahal, jika laporan Wall Street Journal baru-baru ini terus berlanjut.

Jika desas-desusnya benar, kita dapat melihat ponsel cerdas Motorola yang terlipat paling cepat bulan Februari mendatang.

Tags: , , , ,


COMMENTS