January 22, 2019

Susah Dapat Produk yang Diinginkan Saat Flash Sale Digelar? Yuk Coba Ikuti 4 Langkah Ini

Penulis: Putra
Susah Dapat Produk yang Diinginkan Saat Flash Sale Digelar? Yuk Coba Ikuti 4 Langkah Ini  

Mobitekno – Shopping memang menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari masyarakat, terutama wanita. Tidak hanya terjadi di toko retail offline, toko offline yang kini semakin banyak ditemui dalam bentuk website pun menjadi incaran masyarakat yang gemar berbelanja, apalagi jika terdapat diskon di dalamnya. Oleh sebab itu, Flash Sale yang kini banyak ditemui di berbagai toko online menjadi aktivitas yang sering ditunggu para konsumen.

Namun, mendapatkan sebuah produk yang diidam-idamkan di dalam Flash Sale ternyata tidak semudah membalik telapak tangan. Stok yang terbatas dan membludaknya peminat flash sale seringkali membuat banyak konsumen gigit jari karena tidak dapat berburu produk tersebut.

Nah, Indihome sebagai salah satu penyedia jaringan Internet pun membagi tipsnya untuk mendapatkan produk dalam program flash sale. Tipsnya sebagai berikut:

  1. Selalu cari tahu jadwal flash sale di website yang diinginkan dan perhatikan benar-benar tanggal serta waktu pelaksanaan flash sale. Jangan sampai terjadi salah tanggal atau waktu sehingga kesempatan ikutan flash sale menjadi hilang.
  2. Pastikan sesaat sebelum flash sale digelar, Anda sudah masuk dan melakukan proses login ke dalam website yang dituju. Sediakan waktu untuk sedikit menunggu hingga flash sale dimulai. Hal ini dapat membuat Anda selangkah lebih cepat daripaada emburu flash sale lainnya. Karena pada umumnya website online shopping akan mengaktifkan promo flash sale 1-2 menit lebih cepat dari jadwal. Jadi, ada baiknya Anda rajin me-refresh browser.
  3. Untuk mengakali repot dan ribetnya mencari produk yang diinginkan, lebih baik Anda memasukkan terlebih dahulu produk yang diincar ke dalam wishlist sehingga dapat memudahkan pencarian produk dan dapat mempercepat proses pembayaran.
  4. Tips yang terakhir adalah pastikan koneksi internet yang digunakan stabil. Hal ini penting karena tanpa koneksi internet tentunya Anda tidak bisa mengikuti promo flash sale. Namun, bukn hanya memastikan PC atau ponsel terhungung dengan internet, tetapi pastikan juga jaringan yang tersambung dengan perangkat sudah stabil agar tidak terjadi proses loading yang lama atau bahkan terjadi kendala yang mengakibatkan putusnya koneksi. Indihome yang berpengalaman dalam penyediaan jaringan internet bisa diandalkan untuk momen flash sale ini agar kegiatan berbelanja Anda menjadi lebih menyenangkan dan Anda pun bisa mendapatkan produk yang diinginkan.

 

Tags: , ,


COMMENTS