May 23, 2018

Makin Terungkap, Moto Z3 Play akan Dijual Bersama Moto Mods

Penulis: Okta | Editor: Iwan RS
Makin Terungkap, Moto Z3 Play akan Dijual Bersama Moto Mods  

Mobitekno – Bocoran smartphone Motorola Moto Z3 Play terbaru kembali terungkap. Kini giliran XDA Developers yang ‘menelanjangi’ spesifikasi utama dan paket penjualan smartphone tersebut.

Berdasarkan dokumen internal Lenovo yang diperoleh, Moto Z3 Play disebut-sebut akan hadir dengan bodi alumunium dan layar yang sudah diproteksi dengan 2.5D Curved Gorilla Glass dari Corning.

Adapun layar smartphone ini memiliki ukuran 6 inci FullHD+ 18:9 yang sudah mengadopsi teknologi AMOLED dengan desain Max Vision. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 636 yang mulai banyak dipilih pabrikan/vendor untuk smartphone mereka yang dirilis tahun ini.

Menurut XDA Developers, smartphone ini akan disokong RAM 4 GB yang dipadukan internal storage 32 GB atau 64 GB. Tak ketinggalan, Motorola juga masih menyisipkan slot microSD.

Beralih ke sektor fotografi, Moto Z3 Play akan diperkaya dengan dukungan dual camera belakang dengan kombinasi sensor 12 MP dan 12 MP. Adapun kamera depannya mengsung sensor dengan kualitas 8 MP.

Baik kamera belakang dan depan sudah mendukung mode portrait (efek bokeh). Selain itu, Z3 Play juga disisipkan fitur cinemagraph, creative effects, scan text mode, dan mode cutout. Mode cutout berguna untuk mengganti latar belakang.

Perihal catu dayanya mungkin terbilang standar karena Moto Z3 Play ‘hanya’ dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Moto Z3 Play akan ditawarkan dalam empat pilihan paket penjualan, yaitu paket Power, Style, Gamepad, dan Projection.

Pada paket Power, Moto Z3 Play akan dijual bersama akesori Moto Mods Battery. Sedangkan untuk paket Style, pembeli akan mendapatkan Moto Z3 Play bersama Moto Mods Style Shell. Khusus paket Gamepad dan Projection, Moto Z3 Play berturut-turut akan dibundel dengan Moto Mods Gamepad dan Projector.

Tags: , , , ,


COMMENTS