October 14, 2018

Melengkapi Ekosistem GO-JEK, Kehadiran GO-DEALS Sangat Ditunggu Pengguna Setia

Penulis: Rizki R
Melengkapi Ekosistem GO-JEK, Kehadiran GO-DEALS Sangat Ditunggu Pengguna Setia  

Mobitekno – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, GO-JEK secara resmi meluncurkan GO-DEALS, yaitu mobile marketplace dari GO-JEK yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori untuk kebutuhan sehari-hari. Kehadiran GO-DEALS ini tak lain untuk ‘mengikat’ pelanggan mereka agar senantiasa menggunakan GO-JEK.

Dikatakan oleh VP GO-DEALS, Michael Perera bahwa mobile marketplace terbaru ini akan menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant. Disamping itu, lewat ekosistem GO-JEK kemudahan lain yang ditawarkan layanan GO-DEALS adalah sistem pembayaran.

“Pelanggan setia GO-JEK bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari. Cukup bertransaksi lewat GO-PAY pelanggan setia GO-JEK bisa menikmati berbagai penawaran menarik,” kata Michael saat memaparkan keunggulan GO-DEALS, Kamis (11/10)..

Untuk saat ini, ada 15 kategori voucher yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia GO-JEK seperti makanan, hobi, layanan, hingga travel. Michael menyebutkan bahwa salah satu keunikan GO-DEALS adalah sebagian besar penawaran yang ada di dalamnya tidak dapat ditemui di marketplace lain.

“Bersama GO-DEALS kami ingin menjadi sahabat terbaik bagi para pelanggan, di mana mereka bisa menemukan beragam voucher dengan promo menarik yang sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya,” tambah Michael.

Selain deals yang sudah ada dan disukai oleh pengguna, GO-DEALS juga memiliki kategori baru yakni New Deals dan Regional Deals. Fitur New Deals dimana pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia. Sementara itu, Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu.

Peluncuran GO DEALS 1

Michael Perera, VP GO-DEALS bersama Patricia Gouw, public figure pengguna setia GO-JEK

“Misi utama GO-JEK adalah memberikan dampak sosial bagi masyarakat, lewat GO-DEALS kami juga ingin mendukung bisnis lokal di tiap wilayah sehingga membantu memperluas pasarnya sekaligus memudahkan masyarakat setempat untuk menikmati berbagai tawaran menarik,” tambah Michael.

Hingga akhir tahun, GO-DEALS akan berfokus pada penambahan merchant, memperluas ekspansi ke luar Jakarta dan fokus di kota-kota besar. Sementara target dalam 6 bulan ke depan adalah menjadi marketplace terbesar di regional.

Dalam kesempatan yang sama, Sidi, Owner Filosofi Kopi yang juga merupakan merchant GO-DEALS mengatakan, GO-DEALS merupakan saluran pemasaran yang efektif dan berkelanjutan untuk memperkenalkan produk kopi serta apparelnya kepada masyarakat. “Apalagi GO-JEK ini kan segmen pasarnya sangat luas tersebar di hampir semua daerah di Indonesia dan hampir semua orang pasti memakai layanannya. Dengan bergabungnya Filosofi Kopi dengan GO-DEALS, otomatis segmen pasar kami akan semakin besar,” tuturnya.

Selain Filosofi Kopi dan banyak merchant lainnya yang sudah bergabung bersama GO-DEALS, GO-JEK akan terus berinovasi salah satunya dengan terus menambah jumlah merchant yang bekerja sama dengan GO-DEALS. “Melalui berbagai inovasi, kami berharap semoga semakin banyak merchant di daerah yang dapat kami rangkul untuk bergabung dalam GO-DEALS,” tutup Michael.

Tags: , , , ,


COMMENTS