April 9, 2018

Bersama Aquarium Jakarta, XWORK Buka Tempat Meeting dengan Suasana Biota Laut

Penulis: Desmal Andi
Bersama Aquarium Jakarta, XWORK Buka Tempat Meeting dengan Suasana Biota Laut  

Mobitekno – Kebutuhan ruang kerja sementara atau rapat seringkali dibutuhkan oleh beberapa perusahaan agar proses rapat bisa berjalan lebih nyaman, dibandingkan jika dilakukan di kantornya sendiri. Untuk melakukan hal ini, hingga saat ini banyak ruang rapat ditawarkan dari berbagai hotel maupun Coworking Space yang banyak ditemukan di Jakarta.

Ingin berbeda dengan ruang-ruang rapat yang ditawarkan hotel dan Coworking space tersebut yang biasanya tetap menawarkan suasana agak “kaku”, XWORK bersama Jakarta Aquarium pun mengambil inovasi dengan menawarkan ruang rapat bernuansa situasi bawah laut, lengkap dengan biotanya.  Suasana ini diharapkan dapat menentukan produktivitas seorang karyawan. Selain itu, dengan ruang yang tidak kaku, para karyawan atau undangan rapat pun bisa menjadi lebih rileks dan tidak menutup kemungkinan menumbuhkan berbagai ide dan gagasan cemerlang saat rapat berlangsung.

“Kali ini kami ingin memberikan nuansa santai dan rileks untuk melakukan sebuah rapat. Bekerjasama dengan Jakarta Aquarium, XWORK ingin membuat para pebisnis tidak merasa bosan saat melakukan sebuah rapat penting,” ujar William Budiharjo, Co-Founder XWORK di Jakarta Aquarium, Neo Soho, 4/4/2018.

Untuk melakukaan hal ini, Jakarta Aquarium pun menyediakan tiga area yang dapat dijadikan lokasi untuk rapat. Pemesanan ruang rapat pun bisa dillakukan melalui website XWORK, dengan dua berlokasi di dalam area Jakarta Aquarium dan satunya lagi berlokasi di Pingoo yang bersebelahan dengan Jakarta Aquarium. Ruang-ruang tersebut mampu menampung mulai dari 30 hingga 200 orang peserta rapat.

“Untuk kebutuhan ini, pihak jakarta Aquarium juga menyediakan berbagai keperluan untuk pemesanan rapat. Mulai dari pencahayaan, pengeras suara, hingga kursi-kursi bisa diatur dan disesuaikan dengan permintaan pemesan rapat,” ujar Dada Sabra , Marketing Manager Jakarta Aquarium.

XWORK sendiri selama tahun 2017 telah mencatat lebih dari 1.000 pemesanan ruangan untuk berbagai kebutuhan secara online. Lebih dari 5.000 ja, ruangan telah disewa dengan bekerjasama lebih dari 2.000 ruangan di Indonesia.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS