February 22, 2017

Siap Bertarung di Pasar Tiongkok, HTC Boyong U Ultra Mulai 1 Maret

Penulis: Eko Lannueardy
Siap Bertarung di Pasar Tiongkok, HTC Boyong U Ultra Mulai 1 Maret  

MOBITEKNO – HTC, produsen smartphone asal Taiwan kembali mencoba peruntungannya untuk berkompetisi di pasar Tiongkok dengan memboyong HTC U Ultra. Rencananya, HTC akan mulai memasarkan semartphone tersebut di pasar Tiongkok mulai tanggal 1 Maret 2017.

Lewat microsite yang dipublish secara langsung oleh HTC, smartphone dengan layar 5,7 inci berbasis Android 7.0 a.k.a Nougat ini akan dijual dengan harga CNY 5.088 atau sekitar US$ 740.

Berdasarkan harga yang ditawarkan, HTC hanya akan memasarkan U Ultra dengan varian RAM 4 GB plus internal storage 64 GB. Sayangnya, belum ada kabar, apakah HTC juga akan memboyong HTC U Ultra dengan varian internal storage 128 GB?

Selain di Tiongkok, HTC juga memiliki rencana untuk memasarkan U Ultra di Jepang mulai tanggal 10 Maret 2017. U Ultra sendiri sudah dipasarkan secara resmi di Eropa dan beberapa hari lalu sudah diperkenalkan di pasar India.

Masuk jajaran flagship, HTC U Ultra yang dikemas dengan layar 5,7 inci QHD telah dibekali dengan chipset Snapdragon 821 dari Qualcomm. Daya tarik lainnya, smartphone ini dirancang dengan balutan kaca pada seluruh bodinya.

Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali port microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB. Untuk kebutuhan fotografi, HTC U Ultra telah dilengkapi dengan kamera depan 12 MP yang ditopang dengan beragam fitur menarik dan kamera depan 16 MP plus Auto HDR.

Sumber: GSMArena

Tags: , , , , ,


COMMENTS