January 16, 2017

Microsoft Berikan Fitur Game Mode untuk Update Windows 10 Berikutnya

Penulis: Desmal Andi
Microsoft Berikan Fitur Game Mode untuk Update Windows 10 Berikutnya  

MOBITEKNO – Fitur Game Mode ini sebenarnya sudah ramai diperbincangkan sejak beberapa minggu kemarin setelah sebuah bocoran update Windows 10 Beta diketahui banyak pihak. Kini, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa fitur tersebut memang akan adadi update Windows 10 berikutnya yang segera dirilis ke pengguna Windows 10. 

Informasi mengenai kehadiran Game Mode pada update Windows 10 ini bisa dilihat dari sebuah tulisan Mike Ybarra, Head of Platform Engineering untuk Xbox, dalam blog official Xbox. Menurut Mike, perusahaan kini akan dapat meningkatkan performa Windows saat digunakan bermain game, sehingga mereka masih bisa terkoneksi dengan teman-teman lainnya dalam jaringan Xbox Live. Fitur ini juga memungkinkan merea untuk saling share dengan teman-teman game lainnya. 

Microsoft sendiri memiliki visi dalam menghadirkan fitur ini, yaitu ingin mengoptimalkan Windows 10 saaat digunakan bermain game. Microsoft memang belum menginformasikan banyak bagaimana fitur ini bekerja. Mereka akan menjelaskannya dalam waktu dekat.

Sumber: Ubergizmo

Tags: , , , ,


COMMENTS