January 16, 2017

Demi Kenyamanan Usaha para Konsumennya, Mitsubishi Gelar "Bulan Service Fuso"

Penulis: Okta Pratama
Demi Kenyamanan Usaha para Konsumennya, Mitsubishi Gelar "Bulan Service Fuso"  

MOBITEKNO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, membuka awal tahun dengan semarak pencapaian Satu Juta Colt Diesel. Terdapat berbagai program menarik mulai dari promo servis awal tahun bertajuk “Bulan Service Fuso” selama periode 16 Januari – 28 Februari 2017, serta kontes foto & video Colt Diesel berhadiah ratusan juta rupiah.

“Layanan purna jual Mitsubishi Fuso terus kami kembangkan, baik dari segi fasilitas maupun aktivitas di dalamnya. ‘Bulan Service Fuso’ diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual kami” ujar Duljatmono, Head of MFTBC Marketing Division PT KTB.

Promo “Bulan Service Fuso” diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perawatan rutin kendaraan konsumen. Adapun promo yang diberikan selama aktivitas ini berlangsung adalah paket murah penggantian Brake & Clutch  dengan potongan harga hingga Rp 500 ribu, serta tambahan potongan senilai Rp 150 ribu untuk pengerjaan menggunakan Mobile Workshop, dan gratis biaya ongkos pengerjaan untuk ganti oli (syarat dan ketentuan berlaku).

Tidak hanya promo “Bulan Service Fuso”, dalam menyambut pencapaian 1 juta penjualan Colt Diesel, KTB juga memberikan paket harga spesial untuk pekerjaan Engine Tune Up dan khusus pengerjaan di hari Minggu dengan memanfaatkan layanan Truck Center, pelanggan bisa mendapat Voucher Engine Tune Up yang dapat digunakan pada servis selanjutnya. Promo ini merupakan bagian dari aktivitas ‘1 Million Colt Diesel Service Campaign’ yang berlangsung mulai bulan Desember 2016 hingga Maret 2017 nanti.

 
 
Tags: , , , , ,


COMMENTS