February 17, 2017

Mitsubishi Berikan Edukasi Kepada Anak Seputar Dunia Otomotif di KidZania Jakarta

Penulis: Okta Pratama
Mitsubishi Berikan Edukasi Kepada Anak Seputar Dunia Otomotif di KidZania Jakarta  

MOBITEKNO – Memberikan edukasi seputar otomotif ada baiknya dilakukan dari usia sedini mungkin. Hal tersebutlah yang dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk mengajak anak-anak bersama keluarga rekan-rekan media nasional di establishment Mitsubishi Motors yang terdapat di KidZania Jakarta, (12/2) lalu.

Saat sesi awal, anak dan keluarga diajak berkumpul di teater KidZania untuk bersama menyimak sambutan dan informasi singkat establishment Mitsubishi Motors di KidZania yang diresmikan 11 April 2016 lalu.

“Selain untuk memperkenakan dunia otomotif kepada anak-anak, dan menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan edukatif dan menyenangkan,” sapa

 

Selepas sambutan, anak-anak dan keluarga langsung memadati establishment Mitsubishi Motors di KidZania serta beberapa aktifitas menarik dapat dipilih sesuai dengan minat anak. Fasilitas tersebut adalah:

Mitsubishi Motors Training Center

Terdapat 3 kegiatan dalam arena ini, yaituSafety Driving School.  Anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track. Kedua, Mechanic Corner, arena belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan wheel balancing. Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

""

Mitsubishi Motors Training Center

Mitsubishi Motors Car Dealer

Fasilitas ini berguna melatih kemampuan berkomunikasi bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi Outlander Sport. Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

Mitsubishi Motors Race Track

Setelah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. Terdapat beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

""

Mitsubishi Motors Race track

Mitsubishi Motors Test Drive

Establishment ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

Dari berbagai aktifitas yang terdapat pada establishment Mitsubishi Motors, Race Track menjadi salah satu aktifitas favorit anak-anak. KTB berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, akan tercipta pengalaman baru menyenangkan dan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga indonesia, sesuai dengan prinsip Brand New People, yang merupakan bagian dari slogan Brand New Day.

""

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departement, KTB.

Tags: , , , , ,


COMMENTS