January 16, 2017

Bulan Depan Motorola Akan Perkenalkan Smartphone Baru. Apakah Moto G5 Plus?

Penulis: Desmal Andi
Bulan Depan Motorola Akan Perkenalkan Smartphone Baru. Apakah Moto G5 Plus?  

MOBITEKNO – Saat di sini masih menunggu kehadiran Moto Z untuk dirilis resmi oleh Lenovo Indonesia, di gelaran Mobile World Congress 2017 Barcelona yang akan berlangsung bulan depan, Motorola sudah merencanakan akan merilis smartphone baru. Kehadiran flagship baru Motorola ini diketahui dari sebaran undangan yang sudah dikirimkan Lenovo ke berbagai media Internasional.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, acara peluncurannya sendiri akan berlangsung pada tanggal 26 Februari 2017. Namun, tidak diketahui, tipa dan varian apa yang akan diperkenalkan Motorola di acara tersebut. Namun, berbagai pihak meyakini bahwa Motorola kemungkinan besar akan memperkenalkan Moto G5 Plus yang sudah ramai diperbincangkan banyak pengamat smartphone dunia. Bocoran Moto G5 Plus sendiri sudah beredar beberapa minggu lalu.

Mobile World Congress yang setiap tahun berlangsung di Barcelona memamng menjadi ajang rutin bagi para industri perangkat mobile untuk mmemperkenalkan produk-produk barunya. Moto G5 Plus sendiri kabarnya memiliki desain layar 5,5 inci full HD dengan tenaga dari Snapdragon 625 serta penggunaan 4 GB RAM dan 32 GB memori internal. Kamera utamanya berkemampuan 13 MP dan sudah mengadopsi baterai berkekuatan 3.080 mAh. Smartphone ini sudah dibekali Android 7.0 Nougat.

Tags: , , ,


COMMENTS