January 3, 2017

ANKER Technology Perkenalkan Power Bank dengan Dukungan USB-C

Penulis: Eko Lannueardy
ANKER Technology Perkenalkan Power Bank dengan Dukungan USB-C  

MOBITEKNO – Setelah sukses meluncurkan power bank dengan kapasitas 20.000 mAh yang mengusung teknologi Quick Charge, ANKER Technology kembali melepas produk terbarunya PowerCore+ 20100 USB-C.

Terlihat dari penamaannya, powerbank ini telah dibekali dengan tambahan USB-C yang dapat digunakan sebagai perangkat pengisi daya bergerak, seperti laptop atau smartphone pada daya 5V/2.4A yang memasang USB-C.

Disamping daya yang cukup besar, yakni 20.100 mAh, power bank ini juga tetap mengusung teknologi terkini yang melekat pada setiap produk besutan ANKER Technology, seperti Power IQ, Current-Stabilizer dan Voltage Boost.

Dengan output keluaran dua buah untuk USB 3.0 dan satu buah output USB-C to USB-C, Power Core+ 20100 USB-C juga dikemas dengan desain yang sama, dengan desain tanpa siku pada setiap sisi sehingga menyerupai elips dan panjang produk yang proporsional.

Paul Honda Indonesia Regional Sales, ANKER Technology menegaskan bahwa PowerCore+ 20100 USB-C merupakan power bank yang dapat dikonsumsi oleh pengguna perangkat mobile dengan segmen premium.

"Kami yakin, PowerCore+ 20100 USB-C hadir dipasar Indonesia akan mampu bersaing dengan perangkat serupa asal Tiongkok yang selama ini telah membanjiri Tanah Air," ungkap Paul.

Ditambahkan oleh Paul, produk power bank besutan ANKER Technology juga sudah sangat populer di pasar Amerika Serikat. Hal ini cukup beralasan karena pengguna perangkat mobile highend di sana sangat tinggi dan sangat selektif dalam memilih perangkat pengisi daya.

Jika Anda tertarik untuk membeli PowerCore+ 20100 USB-C, ANKER Technology memasarkan power bank ini dengan harga berkisar Rp 1,4 jutaan dan sudah tersedia di sejumlah online shop yang ada di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS