October 28, 2016

Sony Perkenalkan TV Pintar Seri Z9D, TV 4K HDR Ultra HD Mewah Berharga Di Atas Rp 100 Juta

Penulis: Desmal Andi
Sony Perkenalkan TV Pintar Seri Z9D, TV 4K HDR Ultra HD Mewah Berharga Di Atas Rp 100 Juta  

MOBITEKNO – Tampilan yang jernih dan detail merupakan salah satu faktor yang membuat nyaman orang dalam menonton televisi (TV). Apalagi jika pencahayaan yang dihasilkan TV tersebut mampu menampilkan warna yang sesungguhnya, tentunya semakin membuat nyaman banyak orang dalam menikmati tayangan yang sedang diputar di televisi. Hal-hal inilah yang membuat Sony mengeluarkan TV Sony seri Z terbaru yang merupakan TV terbaik di lini produk TV 4K HDR Ultra HD premium.

 Di seri Z9D ini, Sony membawa 4K HDR ke tingkat yang lebih tinggi. Dilengkapi dengan prosesor gambar 4K HDR terbaru, yaitu Processor X1 Extreme, ditambah dengan teknologi latar cahaya unik dari Backlight Master Drive, seri ini dapat menghasilkan cahaya kontras yang menakjubkan dan pemetaan warna yang lebih luas serta sangat akurat.

""

Prosesor 4K HDR Processor X1 Extreme terbaru ini juga dirancang untuk memberikan pengalaman menonton dengan kualitas gambar 4K HDR secara maksimal. Dibandingkan dengan prosesor 4K Processor X1 sebelumnya, dengan prosesor baru ini tampilan gambar terlihat lebih baik, dengan pengolahan gambar 40 persen lebih cepat. Seri Z9D ini juga sudah menggabungkan tiga teknologi terbaru, yaitu HDR Remaster berbasis objek, Dual Database Processing, dan Super Bit Mapping 4K HDR, TV ini dapat membawa penontonnya menikmati konten 4K HDR yang lebih memuaskan.

Satu hal menarik lainnya adalah dukungannya terhadap sistem operasi Android. Sebagai Android TV, TV yang berukuran 75 inci ini bisa membawa penontonnya menjelajahi dunia film, musik, foto, games, pencarian konten, hingga berbagai aplikasi menarik. Bahkan, konsumen bisa melakukan pencarian melalui perintah suara. Dilengkapi denga Google Cast, Seri Z9D mampu menjadi media untuk berbagai konten yang bersumber dari phablet, tablet, smartphone, dan perangkat gadget lainnya.

Sony membanderol Seri Z9D terbaru ini dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp 126.314.736. Sony baru akan menyedakan produk ini di pasar pada akhir bulan Oktober 2016.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS