April 14, 2016

Ingin Beli Mobil di IIMS 2016? Biarkan Mandiri Tunas Finance yang Membayarnya

Penulis: Desmal Andi
Ingin Beli Mobil di IIMS 2016? Biarkan Mandiri Tunas Finance yang Membayarnya  

MOBITEKNO – Menjelang berakhirnya IIMS 2016 pada Minggu 17/4/2016 nanti, tentunya banyakcalon konsumen yang sudah menentukan dan mencermati spesifikasi teknis, fitur, dan pengujian lapangan pada mobil yang diincarnya. Jika sudah, paket dari Mandiri Tunas Finance atau Tunas Mandiri sudah siap membimbing pengunjung yang ingin mendapatkan mobil dengan skema pembiayaan yang bersahabat.

Paket dari Mandiri Fianance ini berlaku untuk jenis mobil penumpang baru. Di luar itu, tidak ada paket spesial yang ditawarkan untuk pembeli mobil. DI JI Expo sendiri, Mandiri Tunas Finance ini menyatu dengan booth-booth para APM besar yang menampilkan banyak pilihan kendaraan jenis city car, sedan, MPV, maupun SUV.

“Yang penting jenis New pessenger car. Di luar itu berlaku ketentuan berbeda,” ujar Benekdiktus titan yang mengomandani 35 personil di booth Tunas Mandiri. “Bahkan, untuk setiap transaksi yang berlangsung berhak untuk ikut undian 150 pemenang yang mendapatkan bahan bakar gratis selama setahun dan On Board Unit (OBU) serta E-Toll senilai Rp. 800 ribu,” tambah Benekdiktus.

Untuk pembeli mobil baru di IIMS 2016 ini, Tunas Mandiri memang memberikan bunga beriksar 0 – 7,1 persen tergantung dari jangka waktu kredit. Nol persen hanya berlaku untuk jangka waktu enam bulan. Sementara untuk yang tujuh tahun diberlakukan suku bunga 3,75 persen untuk tahun pertana dan seterusnya 0,5-1 persen per tahun.

Tags: , , , , ,


COMMENTS