August 13, 2016

Hadir Resmi di Indonesia, The All New Captiva Pikat Banyak Pengunjung GIIAS 2016

Penulis: Desmal Andi
Hadir Resmi di Indonesia, The All New Captiva Pikat Banyak Pengunjung GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Melalui gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, Chevrolet Indonesia secara resmi memperkenalkan All New Captiva untuk memenuhi beragam kebutuhan para eksekutif muda di Indonesia. Tampil dengan desain stylish dan tangguh, SUV baru dari Chevrolet ini dilengkai dengan beragam fitur yang modern, seperti fitur konektivitas yang handal serta fitur keamanan yang unggul di kelasnya.

Chevrolet All New Captiva memang mengalami perubahan cukup besar dari model sebelumnya. Kendaraan yang lahir pertama kali dengan nama Trooper di tahun 80-an ini, kini memiliki eksterior dan interior terbaik di kelasnya. Bahkan, untuk versi terbaru ini, Chevrolet menyediakan varian LTZ dengan lima pilihan warna, yaitu Satin Steel grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic, dan Black Sapphire Metallic.

“Kami telah merancang beragam produk masa depan untuk pasar Indonesia. Sebaga salah satu ckendaraan SUV yang banyak diminati di Indonesia, tahun ini The All New Captiva mengalami perubahan desain yang lebih stylish, baik interior aupun eksterior,” ujat Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. “Berpartisipasi secara konsisten di GIIAS merupakan komitmen bisnis kami untuk selalu hadir dan memberikan varian produk kelas dunia untuk para pelanggan Indonesia di ajang auto show tingkat Internasional ini,” tambah Gaurav.

Salah satu keunggulan dari The All New Captiva adalah penggunaan fitur entertainment MyLink versi terbaru. Fitur ini menawarkan konektivitas yang menunjang gaya hidup pengguna masa kini. MyLink versi terbaru ini dapat berkomunikasi dalam kendaraan melalui plug and play Android Auto maupun Apple CarPlay.

Tags: , , , ,


COMMENTS