August 13, 2016

Bawa Konsep ‘Urban Sport’, Booth Suzuki Tampilkan 20 Unit Produk di GIIAS 2016

Penulis: Desmal Andi
Bawa Konsep ‘Urban Sport’, Booth Suzuki Tampilkan 20 Unit Produk di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Kiprah Suzuki selama 40 tahun di bisnis roda empatnya di Indonesia membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menampilkan produk-produk terbarunya untuk pasar otomotif di Indonesia. Inilah yang tergambar dari booth Suzuki di gelaran GIIAS 2016 di ICE BSD. Di booth yang berukuran 2.016 meter persegi, lebih luas dibandingkan tahun lalu, PT SIS menghadirkan beragam produk dalam konsep ‘Urban Sport’. Ada 20 unit lini produk Suzuki yang tampil dalam booth Suzuki.

Tidak hanya memarkan produk, Suzuki juga menghadirkan beragam fasilitas untuk kenyamanan para pengunjung, seperti adanya area hiburan, lounge, kids area, nirsery room, hingga historical corner yang menyajikan perjalanan Suzuki di Indonesia.

Primadona terbaru yang terlihat dalam booth Suzuki ini tentu saja kehadiran New Suzuki Jimny. Walaupun masih konsep, tetapi Jimny baru ini mampu menarik perhatian banyak pengunjung sepanjang hari Jumat 12/8/2016 kemarin. “Tampilannya lebih stylish tetapi tetap membawa kesan khas Suzuki Jimny sebelumnya. Tinggal menunggu kapan Suzuki Jimny baru ini dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia,” kata Arya, pengunjung booth Suzuki yang sibuk melongok interior Jimny baru ini, saat ditemui Mobitekno.

Selain Suzuki Jimny baru, PT SIS juga memperkenalkan kehadiran New Suzuki SX4 S-Cross. Model baru dari SX4 ini sangat sesuai dengan berbagai kondisi jalan di Indonesia. Seperti yang dikatakan Davy J Tuilan, Deputy Managing Director 4W PT SIS saat pembukaan booth Suzuki, “Model terbaru SX4 ini sangat sesuai dengan kondisi jalan raya di Indonesia yang beragam”.

Namun, tidak hanya dua model itu saja yang menarik perhatian pengunjung. PT SIS juga menampilkan kendaraan konsep Suzuki Ignis, Vitara Brezza, dan Baleno. Model-model yang sudah ada di pasar pun turut ditampilkan seperti Suzuki new Ertiga Dreza, New Ertiga, All new Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, CIAZ, dan Pickup SUV. Terlihat juga satu Outboard Motor DF300AP dan satu unit Suzuki Jimny generasi pertama, yaitu Jimny LJ80.

Tags: , , , ,


COMMENTS