August 13, 2016

Nissan Tetap Tampilkan Inovasi Walau Tidak Ada Produk Baru di GIIAS 2016

Penulis: Desmal Andi
Nissan Tetap Tampilkan Inovasi Walau Tidak Ada Produk Baru di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 membawa banyak inovasi dalam booth mereka. Tidak hanya memamerkan produk-produk unggulannya, PT NMI juga menghadirkan aktifitas menarik bagi para pengunjung, seperti ajang kompetisi Nissan GT Academy yang diharapkan mampu menghasilkan seorang pembalap andal dari Indonesia dan permainan SOCCAR yang memanfaatkan Nissan X-Trail sebagai game controllert. Booth Nissan juga dilengkapi dengan fasilitas 4D Motion Art yang dapat membawa kegembiraan untuk semua anggota keluarga. Sesi test drive juga dihadirkan PT NMI di area outdoor.

Walau tidak ada produk yang benar-benar baru, PT NMI menghadirkan tiga mobil di booth-nya yang dapat menarik perhatian pengunjung, yaitu Nisssan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II, dan Nissan March X Danjyo Hiyoji.

“Nissan siap untuk menjadi brand yang selalu membei solusi atas tantangan masa depan untuk mempermudah kehidupan konsumen lewat berbagai inovasi teknologi,” ujar Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. “Di booth Nissan saat ini, kami akan memberikan Anda kesempatan untuk melihat sekilas masa depan Nissan yang menjanjikan,” tambah Toti.

Nissan X-Trail X-Tremer di booth Nissan tampil dengan karakter berani dan tegas. Kendaraan ini dilengkapi dengan head unit berlayar sentuh 10 inci HD. Dengan interior yang mewah serta eksterior yang sudah dilengkapu dengan body kit X-Tremer, kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp 466.300.000 On The Road untuk Jakarta.

Sementara Nissan Juke Revolt II juga hadir dengan tampilan yang modern sehingg mampu menarik perhatian pengunjung selama dua hari berlangsungnya pameran. Dengan interior yang sudah dilapisi kulit, Juke Revolt II dijual dengan harga Rp 304.900.000 On The Road Jakarta.

Satu hal menarik adalah hadirnya Nissan march X Danjyo Hiyoji. Mobil kompak Nissan ini didesain oleh kolaborasi antara desainer muda terkenal asal Indonesia, Dana Maulana dan Liza Masitha. Model ini menargetkan konsumen yang menginginkan tampilan lebih stylish dan modern dalam corak ‘Bambataa’. Nissan march X Danjyo Hiyoji dibanderol dengan harga Rp 177.500.000 hingga Rp 193.300.000 On The Road Jakarta.

Selain tiga kendaraan tersebut, booth Nissan juga menghadirkan produk lainnya yang populer di Indonesia, seperti Nissan Grand Livina terbaru, Navara, serta New Serena.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS