August 15, 2016

Manfaatkan Keriuhan GIIAS 2016, Chevrolet Adakan ‘Chevrolet Clubs Gathering’

Penulis: Desmal Andi
Manfaatkan Keriuhan GIIAS 2016, Chevrolet Adakan ‘Chevrolet Clubs Gathering’  

MOBITEKNO – Ramainya produk yang ditampilkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 tentu menjadi daya tarik bagi para APM untuk menyelenggarakan banyak aktivitas. Salah satunya adalah ebih mendekatkan diri kepada para komunitasnya agar bisa tercipta hubungan yang semakin erat. Inilah yang dilakukan Chevrolet dengan mengundang seluruh klub Chevrolet dalam acara Community Gathering di kawasan The Breeze BSD City, Sabtu 13/8/2016.

Acara kumpul-kumpul anggota komunitas Chevrolet ini terbilang sukses. Sejumlah 100 anggota dari sembilan komunitas Chevrolet berkumpul bersama dalam keluarga besar Chevrolet Indonesia. Bahkan, acara ini juga dihadiri oleh President Director GM Indonesia, Gaurav Gupta, bersaa dengan jajaran manajemen GM Indonesia, yaitu Meilita Iskandar (Marketing Director), dan Yuniadi H Hartono (External Affairs & Communications Director GM Indonesia)

“Dukungan para pencinta Chevrolet telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Seluruh komunitas Chevrolet yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet,” ujar Gaurav Gupta dalam sambutannya di hadapan keluarga besar Chevrolet.

Di tengah acara kumpul-kumpul ini, Gaurav tidak  menyia-nyiakan dengan memperkenalkan All-New Captiva sebagai SUV terbaru dari Chevrolet. Di All-New Chevrolet ini, gaurav menegaskan bahwa teknologi menjadi dokus utama di seluruh produk Chevrolet.

Tags: , , , , ,


COMMENTS