August 12, 2016

Mitsubishi XM Concept Hadir untuk Pertamakalinya di GIIAS 2016

Penulis: Desmal Andi
Mitsubishi XM Concept Hadir untuk Pertamakalinya di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Indonesia pilihan bagi Mitsubishi Motors untuk menampilkan kendaraan crossover SUV-MPV terbaru mereka, Mitsubishi XM Concept. Kendaraan yang didesain untuk keluarga besar ini  memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. XM Concept juga membawa desain khas Mitsubishi yang tetap membawa unsur sport di dalamnya.

“Pada hari ini, sebagai debut dari kendaraan konsep ini, kami telah memilih Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 untuk kemunculan pertama kali kendaraan Mitsubishi XM Concept,” ujar Kozo Shiraji, Executive Vice president Overseas Operations Mitsubishi Motors Corporation, dalam sambutannya di booth Mitsubishi.

Kendaraan konsep ini sudah disesuaikan dengan kebutuhaan keluaarga besar secara ideal dengan bodi yang lebar dan layout yang dioptimalkan untuk memberikan ruang interior luas serta memungkinkan tujuh penumpang di dalamnya. Eksteriornya sendiri mengekspresikan konsep perpaduan SUV dan MPV dengan desain bagian depan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield.

Desain bodi luarnya kuga lebih berkarakter dengan bebrapa pahatan garis di sisi kiri dan kanannya. Ground clearance juga cukup tinggi sehinggacocok untuk kondisi jalan yang ada di Indonesia.

Sementara di bagian interior, Mitsubishi XM Concept memiliki tiga baris bangu dengan desain yang nyaman untuk kaki. Dashboard horisontalnya juga memberi kesan MPV dengan posisi yang tinggi dan lebar. Semua fitur di bagian interior tampil dengan kesan mewah. Selama pameran GIIAS 2016, Mitsubishi XM Concept akan hadir di booth Mitsubishi hingga tanggal 21 Agustus 2016.

Tags: , , , , ,


COMMENTS