August 11, 2016

Buat Kenyamanan Pengunjung, Ini Denah Peserta GIIAS 2016 di ICE BSD

Penulis: Desmal Andi
Buat Kenyamanan Pengunjung, Ini Denah Peserta GIIAS 2016 di ICE BSD  

MOBITEKNO – Salah satu gelaran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 dibuka hari ini hingga tanggal 21 Agustus 2016. Pameran yang akan menghadirkan 33 mobil baru dan mobil konsep untuk para pencinta otomotif di Indonesia tentunya akan menarik bagi para pemerhati dunia otomotif di Indonesia.

Sejumlah 31 Agen Pemegang Merek yang ada di tanah air turut serta dalam pameran yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang. Dari 31 APM yang hadir, 6 merek datang dari kendaraan komersial.

Sama seperti gelaran tahun lalu, seluruh area dalam ICE BSD digunakan untuk kebutuhan pameran yang berjalan rutin satu tahun sekali ini. Brand-brand besar seperti Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, hingga Nissan menempati booth-booth dengan area yang cukup luas.

“Melalui gelaran otomotif GIIAS 2016 Kami mengajak peserta pameran untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru serta menyediakan fasilitas pendukung dan rangkaian acara menarik yang dapat memuaskan pengunjung GIIAS 2016. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman pameran otomotif terbaik bagi para pengunjung,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus ketua penyelenggara pameran ini. Dengan berlangsungnya acara GIIAS 2016, kami berharap pameran ini dapat menjawab kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia, memuaskan pecinta otomotif dengan menghadirkan berbagai kendaraan terbaru dan acara yang menghibur sekaligus membuktikan kepada dunia otomotif internasional bahwa Indonesia memiliki potensi pertumbuhan otomotif yang kuat,” ungkap Rizwan Alamsjah.

Mengingat luasnya area ICE BSD dan banyaknya perusahaan yang turut ambil bagian dalam GIIAS 2016, panitia memberikan berbagai kemudahan untuk para pengunjung GIIAS. Selain disediakan shuttle bus dari sejumlah titik di Ibukota dan sekitarnya, panitia juga sudah menyediakan denah area pameran (floorplan). Dengan adanya denah ini, diharapkan pengunjung dapat langsung mengetahui lokasi booth peserta pameran yang ingin dikunjungi. Untuk kemudahan pembaca Mobitekno, floorplan bisa dilihat dan di-download di sini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS