August 12, 2016

Semarakkan GIIAS 2016, Booth Toyota Tampilkan 30 Unit Kendaraan

Penulis: Desmal Andi
Semarakkan GIIAS 2016, Booth Toyota Tampilkan 30 Unit Kendaraan  

MOBITEKNO – Toyota Astra Motor tampaknya benar-benar memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia Auto Show 2016 untuk memperkenalkan jajaran produk mereka untuk masyarakat di Indonesia. Tidak hanya mobil yang siap digunakan di jalan raya, Toyota juga menghadirkan beberapa kendaraan konsep di booth mereka.

Membawa tema “here for A Wondrful Tomorrow”, Totota Astra Motor membawa 30 unit displau di booth seluas 3.089 meter persegi. Mulai dari segmen new entry hingga premium disajikan lengkap untuk para pengunjung booth Toyota. Tiga mobil konsep pun turut hadir, yaitu Toyota Mirai, FCV Plus, dan Crossover C-HR yang dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

“Sejak awal di Indonesia 45 tahun lalu, Toyota berupaya terus meningkatkan kontribusi untuk memenuhi kebutuhan pembangunan industri di otomotif. Kini dalam semangat Go Beyond, Toota tidak semata-mata memberikan produk terbaik, tetapi juga sekaligus menawarkan produk untuk memenuhi berbagai dinamika kebutuhan seiring dengan perkembangan teknologi,” kata Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

Bintang baru Toyota, yaitu All New Calya dan Sienta pun menjadi promadona baru di booth mereka. Kedua kendaraan ini ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif nasional. Kehadiran All New Calya juga semakin melengkapi lini produk Toyota di segmen MPV bersama dengan Avanza, Veloz, All New Sienta, Kijang Innova, NAV 1, Aplhard, dan Vellfire.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS