August 12, 2016

Perdana di GIIAS, Ducati Perkenalkan Keluarga Hyper dan Diavel Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Perdana di GIIAS, Ducati Perkenalkan Keluarga Hyper dan Diavel Terbaru  

MOBITEKNO – Hadir untuk pertama kali di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Garansindo Euro Sports sebagai APM Ducati di Indonesia memperkenalkan model 2016 dari keluarga Hyper, yakni Hypermotard dan Hyperstrada serta keluarga Diavel, X Diavel S dan Panigale 959.

"Ducati memiliki sejarah untuk sepeda motor yang kuat di Indonesia, terbukti dari jumlah komunitas serta pemiliknya yang selalu antusias terhadap produk terbaru dari Ducati” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia. "Kami positif, kehadiran Ducati di GIIAS 2016 akan menambahkan jumlah penggemar Ducati."

Di ajang GIIAS 2016, Ducati Indonesia berada di Hall 5 dan Hall 1. Menempati luas area lebih dari 250 meter persegi untuk Ducati dan Scrambler Ducati. Selain produk motor terbaru, Ducati juga menampilkan riding gear, merchandise dan accessories dari seluruh brand Ducati dan Scrambler Ducati, dimana para pengunjung akan mendapatkan diskon dan promosi spesial.

Hypermotard 939 telah dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan rider. Sepeda motor ini merupakan kombinasi sempurna dari karakter sports dengan fleksibilitas. Memiliki bobot yang ringan, Hypermotard 939 sangat praktis untuk perjalanan sehari-hari serta menyenangkan untuk perjalanan jarak menengah.

Dirancang untuk perjalanan non-urban, Hyperstrada 939 dilengkapi dengan kantong semi-rigid removable berukur 50 liter dan center stand. Untuk meningkatkan kenyamanan, handlebar Hyperstrada 939 ditinggikan 20 mm dan memiliki touring windshield. Sepeda motor ini dilengkapi dengan dua colokkan 12 V yang didesain untuk alat navigasi atau pemakaian thermal.

Ducati 959 Panigale memiliki fitur-fitur inovatif yang sama dengan “kakak” nya, 1299 Panigale namun dilengkapi dengan mesin yang dirancang untuk berkendara yang menyenangkan dalam penggunaan sehari-hari serta dalam trek balap. Motor ini juga dilengkapi dengan aluminium billet-machined footrests untuk meningkatkan genggaman kaki.

Ducati X Diavel memiliki desain liar, tetapi tetap elegan. Dukungan lampu LED jadi salah satu ciri terbarunya, sedang detailnya juga banyak berubah mulai dari engine cover hingga desain anyar untuk seluruh body-nya. Beragam fitur menarik disematkan ke dalam motor ini, seperti Riding Modes, Bosch Cornering ABS, Cruise Control dan Ducati Power Launch (DPL) yang akan memanjakan pengendaranya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS