August 12, 2016

PT Garuda Mataram Motor Boyong All New Audi TTS ke Indonesia, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
PT Garuda Mataram Motor Boyong All New Audi TTS ke Indonesia, Harganya?  

MOBITEKNO – Audi, pabrikan otomotif asal Jerman kembali meramaikan GIIAS 2016. Lewat Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor memperkenalkan All New Audi TTS. Ini merupakan model keluarga Audi TT terbaru yang untuk pertama kalinya di perkenalkan di Indonesia.

All New Audi TTS merupakan Coupe generasi ketiga dari Audi. Sport Car kompak ini merupakan tonggak sejarah desain otomotif Audi yang inovatif serta merupakan lambang perubahan revolusioner desain otomotif. Salah satu yang menjadi fitur unggulan Audi TTS adalah Audi Virtual Cockpit.

Panel Audi Virtual Cockpit menyajikan tampilan grafis yang serba guna dan detail. Panel ini menggantikan instrumen analog dan mobitor MMI yang ada pada Audi TT generasi sebelumnya. Pengemudi dapat dengan mudah mengubah layar digital 12,3 inci di dashboard dalam dua mode tampilan.

Konfigurasi klasik menampilkan panel speedometer dan tachometer sebagai tampilan utama di latar depan. Sementara, dalam mode Infotainment, beberapa informasi seperti peta navigasi akan tampil lebih besar di latar belakang dan panel lainnya akan tampil lebih kecil.

Dalam sambutannya, Andrew Nasuri selaku Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor mengatakan, "Audi TTS merupakan lambang perubahan revolusioner desain otomotif sejak diluncurkannya Audi TT pada tahun 1998. Generasi ketiga ini didesain ulang, direkayasa ulang dan diluncurkan kembali untuk memenuhi tuntutan jaman."

Untuk mendukung performa yang dimilikinya, Audi TTS telah menyematkan teknologi sistem penggerak empat roda unggulannya. Perpaduan suspensi McPherson di depan dan four-link di bagian belakang bermaterial alumunium yang ringan turut berkontribusi terhadap pengendalian yang dimiliki Audi TTS.

Hadir untuk konsumennya di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor menjual sport car ini dengan harga Rp 1.825.000.000 (On the Road Jakarta). Tak kalah menarik, All New Audi TTS ini hadir dalam beragam warna pilihan, yakni Brilliant Black, Mythos Black, Ibis White, Glacier White, Vegas Yellow, Tango Red, Nano Grey, Daytona Grey dan Sepang Blue.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS