April 11, 2016

Di IIMS 2016 Royal Enfield Hadirkan Lineup Roda Dua Andalannya

Penulis: Desmal Andi
Di IIMS 2016 Royal Enfield Hadirkan Lineup Roda Dua Andalannya  

MOBITEKNO – Brand Royal Enfield yang belum lama masuk secara resmi di Indonesia turut unjuk gigi di gelaran Indonesia International Motor Show 2016. Tidak ingin setengah-setengah, brand sepeda motor ikonik bergaya Inggris ini menampilkan rangkaian unit sepeda motor andalannya yang namanya telah terkenal.

Melalui PT Distributor Motor Indonesia, varian Continal GT 535 cafe racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green, dan Classic 500 Chrome bisa disaksikan oleh pengunjung IIMS 2016 di booth C7. Selain menampilkan rangkaian sepeda motor, Royal Enfield juga menghadirkan berbagai apparel dan riding  gears untuk melengkapi gaya bermotor klasik.

“IIMS sebagai salah satu acara pameran otomotif termegah di Indonesia merupakan wadah yang baik bagi kami untuk memperkenalkan dan mendekatkan Royal Enfield dengan para pengunjung, khususnya penyuka sepeda motor yang ingin tampil beda,” pungkas Ade Sulistioputra selaku Managing Director PT Distributor Motor Indonesia. “Di IIMS 2016 ini kami menyediakan dua unit motor untuk test ride, yaitu Bullet 350 dan Classic 500. Selain itu, merchandise menarik juga tersedia untuk setiap pembelian sepeda motor Royal Enfield selama IIMS 2016 berlangsung,” tambah Ade.

Royal Enfiled yang merupakan bagian dari Eicher Motors Ltd, pemain terkemuka di ranah otomotif India masuk ke Indonesia dengan tujuan untuk membangun dan memperluas segmen motor berkapasitas mesin menengah (250-750cc). Oleh sebab itu, di IIMS 2016, Royal Enfield menawarkan serangkaian sepeda motor yang tak lekang waktu, tidak rumit, menarik, dan dapat digunakan di jalanan perkotaan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS