January 11, 2016

ZTE Grand X 3 Hadir untuk Pecahkan Hambatan di Smartphone Android

Penulis: Desmal Andi
ZTE Grand X 3 Hadir untuk Pecahkan Hambatan di Smartphone Android  

MOBITEKNO – Di gelaran CES 2016, ZTE kembali memperkenalkan satu smartphone premium berbasis Android untuk pasar Amerika Serikat, ZTE Grand X 3. Smartphone premium ZTE ini hadir dengan bentang layar 5,5 HD Frameless sehingga dapat memaksimalkan area layar.

Dengan spesifikasi tinggi, ZTE Grand X 3 ingin agar konsumen android tidak menemukan berbagai kendala lagi saat mengoperasikan smartphone. Perangkat ini dibekali prosesor 1,3 GHz Quad Core dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop untuk kelancaran kinerja. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dolby Audio dan koneksi 4G LTE guna mendapatkan kecepatan data yang baik.

“Di CES ini, kami melanjutkan misi kami untuk memberikan smartphone premium ZTE Grand X 3 dengan harga terjangkau,” ujar Lixin Cheng, Chairman dan CEO ZTE USA dalam rilis resminya yang sampai ke meja Mobitekno. “Pengguna kami sekarang berjumlah 20 juta orang di Amerika Serikat dan tentunya dengan kehadiran Grand X 3 ini dapat menyediakan konektivitas yang terjangkau serta dapat memberdayakan pengguna, terutama untuk mendorong individu dalam membuka semua kemungkinan yang ada dalam smartphone,” tambah Cheng.

Untuk menunjang aktivitasnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3080 mAh dengan mode pengisian cepat. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang adapat diperluas hingga 64 GB. Untuk pasar Amerika Serikat, smartphone ini dibanderol dengan harga US$ 129,99.

Sumber: ZTE dan Android Authority

Tags: , , , , ,


COMMENTS