July 5, 2016

Melalui Sebuah Iklan, Kia Beri Info Kehadiran Soul Versi Turbo

Penulis: Desmal Andi
Melalui Sebuah Iklan, Kia Beri Info Kehadiran Soul Versi Turbo  

MOBITEKNO – Kia Soul versi turbo kehadirannya sudah menjadi rumor sejak tahun 2014. Banyak penggemar Kia yang menunggu kapan Kia benar-benar akan menghadirkan Soul Turbo ini ke pasar. Namun, baru-baru ini, sebuah iklan dari Kia sedikit menggambarkan kapan kehadiran Kia Soul Turbo.

Iklan berdurasi dua menit dari Kia ini menggambarkan aktivitas dua hamster dalam sebuah jam session. Iklan berjalan seperti iklan-iklan Kia lainnya, sampai pada menit ke 1:46 sebuah teks muncul menggugah pertanyaan bagi para penontonnya. Di bagian banner 2016 Soul, tertera tulisan GAS – ELECTRIC – TURBO (Winter 2016). Informasi ini menunjukkan versi turbo akan datang pada musim dingin tahun ini.

Dengan adanya iklan ini, kemungkinan besar Kia Soul Turbo ini akan hadir di Los Angees Auto Show pada musim semi tahun 2016. Kia Soul Turbo ditenagai dengan mesin 1.6 litre turbocharger dengan empat silinder segaris. Kekuatannya mampu menghasilkan tenaga hingga 201  HP dan torsi 195 lb-ft. Sistem transmisinya menggunakan enam percepatan otomatis. Namun Kia juga akan menghadirkan varian bertransmisi manual.

Varian turbo ini juga akan hadir dengan performa yang sudah diupgrade dari Kia Soul standar, seperti pada suspensi, dan sistem pengereman.

Sumber: Leftlane

Tags: , , , ,


COMMENTS