June 14, 2016

Kia Hadirkan 447 Unit Kendaraan untuk Kebutuhan Official Piala Eropa 2016

Penulis: Desmal Andi
Kia Hadirkan 447 Unit Kendaraan untuk Kebutuhan Official Piala Eropa 2016  

MOBITEKNO – Sebagai sponsor resmi turnamen bergengsi empat tahunan untuk tim-tim sepakbola Eropa, UEFA EURO 2016, Kia Motors Corporation menyediakan semua kebutuhan transportasi, baik untuk tim sepakbola, wasit, panitia, delegasi, dan para tamu VIP. Tidak tanggung-tanggung, jumlah kendaraan yang disediakan untuk semua kebutuhan tadi adalah 447 unit kendaraan.

Dukungan Kia untuk Piala Eropa 2016 ini tidaak hanya sampai disitu. Kia juga meluncurkan ‘Kia Roadside Assistance Team’ yang menyediakan berbagai layanan selama 24/7 (24 jam seminggu) selama turnamen ini berlangsung. Dengan demikian, Kia menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi serta penumpang semua kendaraan Kia hingga turnamen selesai.

Dukungan lainnya yang diberikan Kia Motors Corporation juga diberikan dalam kampanye ‘Carry your Dream’ yang dapat menginspirasi anak-anak untuk berkarir menjadi pesepakbola profesional dan ‘Champ into the Arena’, sebuah turnamen lima lawan lima yang babak finalnya akan diselenggarakan pada saat berlangsungnya Piala Eropa di prancis. “Semua aktivitas ini merefleksikan nilai-nilai Kia sebagai abrikan Fun to Drive, kendaraan berkualitas untuk orang berjiwa muda,” pungkas Yong-Won Cho selaku Vice president The Overseas marketing Group Kia Motors Corporations dalam rilisnya ke Mobitekno.

Tags: , , , ,


COMMENTS