June 24, 2016

Ini Dia All New Kia Sportage GT Line, Akan Diluncurkan di GIIAS 2016

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia All New Kia Sportage GT Line, Akan Diluncurkan di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Akhirnya, All New Kia Sportage GT Line akan dihadirkan untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. Di acara buka bersama media pada hari Kamis 23 Juni 2016 kemarin, PT Kia Mobil Indonesia menginformasikan generasi keempat All New Kia Sportage ini akan dirilis pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Sejak awal tahun All New Kia Sportage generasi keempat sudah dirilis di Korea beberapa bulan lalu dan sudah beredar di beberapa negara. Mobil berjenis SUV kompak ini memiliki memiliki penyempurnaan untuk desain, baik interior maupun eksterior. Banyak penggemar Kia menanyakan tentang kehadiran All New Sportage generasi keempat ini di Indonesia.

“Kebetulan, bersamaan dengan acara buka puasa bersama media, sebelumnya kami melakukan rapat dengan para dealer di seluruh Indonesia membahas Sportage terbaru ini. Mobilnya pun ada. Jadi, akhirnya di acara ini sekalian kami perlihatkan All New Kia Sportage GT Line kepada media untuk pertama kalinya,” ujar hartanto Sukmono, Direktur Marketing Kia Mobil Indonesia. “Sekalian kami informasikan bahwa mobil ini akan kami rilis bertepatan dengan acara GIIAS 2016,” tambah Hartanto.

All New Kia Sportage GT Line memiliki desain eksterior dan interior yang lebih disempurnakan dibandingkan generasi sebelumnya, tetapi tetap dengan mempertahankan Tiger Nose style.  Mengenai harganya sendiri, pihak Kia Mobil Indonesia belum memutuskan harga yang tepat untuk pasar Indonesia.

“Harga masih kami pikirkan karena bergantung pada banyak hal yangmenyertainya. Namun kamu pastikan saat peluncuran di GIIAS 2016, harga All new Kia Sportage GT Line ini sudah bisa diketahui masyarakat Indonesia,” pungkas Hartanto Sukmono.

Tags: , , , ,


COMMENTS