November 4, 2016

Untuk Pembayaran Digital, Danamon Kembali Jalin Kerjasama dengan MU untuk Kartu Flazz

Penulis: Karyo
Untuk Pembayaran Digital, Danamon Kembali Jalin Kerjasama dengan MU untuk Kartu Flazz  

MOBITEKNO – Setelah sekian lama menjalin kerjasama dengan klub sepakbola Manchester United (MU), kini Danamon melanjutkan kerjasama tersebut dengan menghadirkan kartu bergambar MU.  Kali ini Danamon meluncuran kartu prabayar Flazz. Peluncuran kartu prabayar ini  dalam rangka mendukung gerakan nasional non tunai (GNNT ) yang digalakan pemerintah.

Untuk meluncurkan kartu prabayar tersebut Danamon bener-bener menghadirkan MU secara langsung dengan cara menghadirkan legenda MU Bryan Robson. Danamon mengeluarkan tiga seri kartu bergambar pemain Man United, yaitu Wayne Rooney, David de Gea, dan Ander Herrera.

Tiga kartu tersebut dikeluarkan secara terbatas masing-masing sebanyak 5.000 unit. Ketika habis, Danamon akan mengeluarkan kartu baru dengan pemain Man United lainnya.

"Kartu ini diharapkan bisa membantu kemudahan bertransaksi dengan beragam keuntungan dan mendekatkan pendukung Man United di Indonesia dengan klub mereka. Apalagi, Man United adalah salah satu klub paling digemari di Indonesia. Kami juga berharap kartu ini bisa mendukung gerakan non-tunai pemerintah," ujar  Michellina Triwardhany, Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, dalam sambutannya saat peluncuran kartu tersebut di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

""

Menurut Michellina, peluncuran kartu prabayar tersebut, tak hanya sebatas penjualan kartu saja, namun didukung pula dengan layanan Top up atau isi ulang Flazz menggunakan debit Danamon melalui jaringan PRIMA. Proses isi ulang non tunai ini dapat dilakukan di 40 cabang Danamon di Jakarta, serta cabang di Bekasi dan Tangerang serta secara tunai di merchant berlogo ‘Top Up Flazz’ seperti di Alfamart.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Djamin Nainggolan, E-Chanel & Consumer Lending Head Danamon, mengungkapkan bahwa pemilihan klub MU, karena , MU mempunyai reputasi yang baik dan fans yang loyal.

"Itu bisa kita lihat dalam perjalanan berpartnership dengan Manchester United selama 10 tahun. Kami lihat fans MU di Indonesia mencapai lebih dari 50 juta orang," ujar Djamin Nainggolan.

Tags: , ,


COMMENTS