November 4, 2016

Hadir di Indocomtech, TP-Link Tawarkan Pengalaman Berbeda pada Produk-Produk Unggulannya

Penulis: Desmal Andi
Hadir di Indocomtech, TP-Link Tawarkan Pengalaman Berbeda pada Produk-Produk Unggulannya  

MOBITEKNO – Gelaran Indocomtech yang sudah berlangsung sejak 2 November 2016 kemarin menampilkan beragam produk-produk IT di dalamnya. Tidak ketinggalan juga TP-Link, perusahaan yang sejak lama dikenal dengan produk aksesori dan networking. Bahkan, ajang Indocomtech 2016 ini menjadi momen bagi TP-Link untuk mengealkan logo baru dalam rangka 20 tahun kepemimpinannya di produk-produk jaringan.

Tidak hanya sekadar menyajikan produk-produk unggulan dalam boothnya, TP-Lik juga memberi kesempatan kepada para pengunjung untuk menguji langsung produk-produk tersebut. Dengan demikian, konsumen bisa mengetahui kualitas produk TP-Link langsung di booth TP-Link sebelum benar-benar membelinya.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda untuk para konsumen dimana masyarakat bisa langsung berinteraksi dengan mencoba produk-produk kami di sini,” ujar Wilson Lu selaku Director TP-Link Indonesia. “Ini tentu menjadi hal yang luar biasa dan kami harapkan masyarakat bisa menikmati pengalaman tersebut,” tambah Wilson.

Beberapa produk yang bisa dicoba langsung pengunjung diantaranya adalah produk SOHO seperti Wireless Router Archer C3200, Range Extender RE450, Powerline PA8010P KIT, dan Cloud Camera NC250. Sementara untuk produk SMB terdapat Indoor Wireless EAP220 dan EAP320 serta Outdoor Wireless WBS510 dan CPE220.

""

“Kami terus melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan dari konsumen dan kami optimis bahwa produk-produk yang kami rilis akan diminati konsumen setia TP-Link,” ucap Daniel Thian, Product Development & Marketing Head TP-Link Indonesia.

Selain produk-produk SOHO dan SMB yang sudah disebutkan tadi, TP-Link juga memperkenalkan  produk baru seperti Wireless Router TL-WR941HP. Keunggulan produk ini adalah dapat menyebarkan sinyal Wi-Fi hingga 929 meter persegi. Produk baru lainnya adalah Cloud Camera NC450 yang memiliki resolusi HD dan 2-way Audio sehingga dapat melakukan komunikasi 2 arah.

Memanfaatkan gelaran Indocomtech 2016, TP-Link pun menggelar beberapa promo menarik seperti voucher belanja ratusan ribu rupiah, program lucky dip, hingga lelang produk yang dimulai dengan harga sekitar Rp 50.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS