January 13, 2017

Jalin Kerja Sama, Ada Zona Khusus Uber di Old Trafford

Penulis: Eko Lannueardy
Jalin Kerja Sama, Ada Zona Khusus Uber di Old Trafford  

MOBITEKNO – Manchester United dan Uber mengumumkan kolaborasinya dengan membuat kerja sama global yang akan memperkaya pengalaman pada hari pertandingan untuk para penggemar di Old Trafford dan mempererat hubungan klub tersebut dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, akan ada zona penjemputan dan penurunan penumpang khusus di Old Traffod bagi semua penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan di stadion tersebut. Selama beberapa bulan mendatang, Uber juga akan menghubungkan para penggemar di lebih dari 30 negara di dunia dengan Manchester United.

Melalui rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, kemitraan ini juga menyebutkan bahwa penggemar Manchester United akan mendapat berbagai pengalaman khusus, termasuk berbagai konten di belakang layar, mengumpulkan para penggemar pada hari pertandingan dari manapun mereka menyaksikannya, dan mengirim para pengguna maupun mitra pengemudi Uber ke Theatre of Dream milik klub tersebut.

"Manchester United selaku salah satu klub besar di dunia selalu mencari cara untuk memperkaya pengalaman para penggemar. Lewat kerja sama dengan Uber memungkinkan kami untuk menghadirkan pengalaman tersebut dengan cara yang baru dan menarik," ujar Richard Arnold selaku Group Managing Director Manchester United.

Hal senada juga ditegaskan oleh Amy Friedlander Hoffman, Head of Business Development-Experiential Marketing Uber yang berkomentar, "Uber mempermudah pengguna di seluruh dunia untuk terhubung dengan hal-hal yang mereka cintai. Oleh karena itu, sekarang kami sangat senang dapat menghadirkan hubungan tersebut bagi para penggemar Manchester United."

Tags: , , ,


COMMENTS