September 17, 2021

Konami Umumkan Detail Permainan eFootball™ 2022, Kapan Peluncuran Resminya?

Penulis: Rizki R
Konami Umumkan Detail Permainan eFootball™ 2022, Kapan Peluncuran Resminya?  

Mobitekno – Konami Digital Entertainment Limited baru saja mengumumkan bahwa eFootball™ 2022, judul resmi dari konten platform musim pertama, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows® 10 dan PC Steam® pada 30 September mendatang.

Rilis ini akan memberikan gambaran kepada pengguna tentang permainan simulasi sepak bola gratis dan terbaru. Gambaran tersebut dihadirkan sebelum pembaruan besar pertama tanpa biaya ditayangkan pada Musim Gugur ini. Pembaruan yang sama juga akan menjadi tanda peluncuran eFootball™ 2022 untuk perangkat iOS dan Android.

Seitaro Kimura, Produser seri eFootball™ di Konami Digital Entertainment menjelaskan bahwa eFootball menjadi nama platform keseluruhan Konami, sedangkan ‘eFootball 2022’ adalah nama resmi untuk konten musim pertama .

Pembaruan platform, kata Kimura, menghadirkan fungsionalitas baru, seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol, yang akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan tidak ada biaya yang ditagihkan untuk hal tersebut.

“Pembaruan konten dan mode permainan di masa mendatang akan ditawarkan kepada pemain sebagai opsi gratis atau premium. Kami berharap untuk mendapatkan pemain di lapangan dan menerima umpan balik mereka.” ujarnya.

Konten Peluncuran eFootball™ 2022

Inti dari eFootball™ adalah eFootball™ World, di mana pemain dapat menikmati pertandingan dengan tim sesungguhnya mulai 30 September nanti, tanpa biaya, dan tanpa transaksi mikro pada tahap ini. Konten tersebut meliputi:

Pertandingan Offline

  • Bermain melawan AI atau teman offline dengan sembilan klub yang sepenuhnya otentik untuk dipilih: FC Barcelona, ​​FC Bayern München, Juventus, Manchester United, Arsenal FC, SC Corinthians Paulista, CR Flamengo, CA River Plate, São Paulo FC
  • Pilihan dari enam stadion: Camp Nou, Old Trafford, Stadion Allianz, Stadion Emirates, Allianz Arena, Stadion eFootball

Acara Online

  • Rasakan pertandingan lintas perangkat (PlayStation®5 vs. PlayStation®4, Xbox Series X|S vs. Xbox One) dengan acara online mingguan menggunakan tim yang telah ditentukan sebelumnya dan memberikan hadiah seperti GP

SAVE 20210916 132636

Pembaruan Konten Utama eFootball™ 2022

Tanggal pasti akan diumumkan pada musim gugur ini. Beberapa fitur inti akan ditambahkan ke eFootball™ World, termasuk Creative Teams, sebagai pembaruan gratis. Pembaruan ini juga akan memperkenalkan model monetisasi platform yang baru; diseimbangkan kembali untuk memastikan bahwa semua pemain dapat mencapai potensi yang sama, terlepas dari bagaimana mereka memperoleh item dalam game. Konten baru meliputi:

Tim Kreatif

  • Daftar pemain dan pelatih yang cocok dengan formasi dan taktik favorit Anda, lalu latih dan perkuat mereka untuk bermain melawan pemain dari seluruh dunia. Di eFootball™ 2022, pemain akan dapat menargetkan karakter yang paling mereka dambakan, pembangunan tim lebih mudah diakses
  • Pilih salah satu dari lebih 600 klub/tim berlisensi untuk menggunakan lambang, perlengkapan, dan stadion asli mereka* sebelum membangun skuad impian Anda

*Stadion asli tidak tersedia untuk semua klub.

Mode Pertandingan Baru*

  • Liga Kreatif eFootball™ – adalah liga di mana pemain dapat menggunakan Tim Kreatif mereka agar bersaing dengan pemain lain untuk menjadi yang terbaik di dunia. Dapatkan poin dan hadiah untuk dipromosikan ke level liga berdasarkan kinerja Anda di setiap 10 putaran pertandingan.
  • Acara Tur – bermain melawan AI dalam format tur, dapatkan hadiah dengan mengumpulkan Poin Acara.
  • Acara Tantangan – bermain melawan pemain lain secara online, menyelesaikan tujuan yang ditetapkan untuk mendapatkan hadiah.
  • Pertandingan Cepat Online – mainkan pertandingan online kasual melawan pemain lain menggunakan lebih dari 600 klub/tim berlisensi, termasuk pertandingan lintas platform yang baru ditambahkan (khusus PC dan konsol)
  • Pertandingan Lobi Online – buat ruang pertandingan online dan undang pemain lain untuk pertandingan 1vs1

*Mode pertandingan tertentu akan ditayangkan setelah peluncuran v1.0, detail lebih lanjut akan dibagikan.

Tipe Pemain Baru

  • Standar – pemain berdasarkan performa selama musim saat ini, mereka dapat ditandatangani dengan Koin eFootball™ (item Kesepakatan Peluang) atau GP (item Kontrak Nominasi)
  • Tren – pemain berdasarkan pertandingan atau minggu tertentu di mana mereka tampil mengesankan, mereka dapat ditandatangani dengan Kontrak Pencalonan
  • Unggulan – pemain pilihan yang dapat ditandatangani dengan Koin eFootball™ (item Kesepakatan Peluang) atau Poin eFootball™ (item Kontrak Pencalonan)
  • Legendaris – pemain berdasarkan musim tertentu yang luar biasa, yang dapat ditandatangani dengan Koin eFootball™ (item Kesepakatan Peluang) atau Poin eFootball™ (item Kontrak Nominasi)
  • Ada tiga mata uang dalam game dalam eFootball™: eFootball™ Coins (mata uang premium), GP (diperoleh melalui gameplay) dan Poin eFootball™ (diperoleh melalui gameplay, tetapi hanya tersedia setelah peluncuran v1.0)

Pass & Tujuan Pertandingan*

  • Setelah beberapa jenis pertandingan tertentu dimainkan, Pass Pertandingan akan memberikan hadiah seperti “Kontrak Pencalonan”, yang akan memungkinkan pengguna untuk menandatangani pemain tertentu yang mereka pilih, seperti Koin eFootball™, dan lainnya. Pengguna juga akan memiliki opsi untuk membeli “Advantage Match Pass” fitur premium untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar
  • Secara terpisah, terima hadiah dalam permainan untuk menyelesaikan tujuan tertentu dan untuk hadiah yang lebih besar lagi, pengguna memiliki opsi untuk membelanjakan koin eFootball™ untuk membuka Tujuan Premium
Tags: , , , ,


COMMENTS