August 6, 2017

Hadirkan Dwight Yorke, Danamon Luncurkan Program Red Match Soccer Camp dan D-Point di Kanal-kanal Digitalnya

Penulis: Karyo
Hadirkan Dwight Yorke, Danamon Luncurkan Program Red Match Soccer Camp dan D-Point di Kanal-kanal Digitalnya  

MOBITEKNO – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) kembali menjalin kerjasama dengan klub sepakbola asal Inggris, Manchester United (MU) untuk menggelar program Danamon Red Match Soccer Camp. Dalam peluncuran program tersebut, Danamon menghadirkan pemain MU Dwight Yorke yang merupakan Duta Manchester United.

Director Consumer Banking SME dan Branch Network Danamon Indonesia, Michellina Triwardhany ( Dhany ) mengatakan program baru ini memberikan kesempatan kepada nasabah Danamon untuk mengirimkan anak-anaknya untuk berlatih sepak bola di Manchester United Soccer School (MUSS), yang dilatih langsung oleh para pelatih MU.

"Danamon ingin memperkuat nilai-nilai dari berbagai produk dan layanan perbankan untuk nasabah. Ajang ini juga memberikan kesempatan kepada nasabah terpilih untuk dapat bertemu Dwight Yorke," ujar Dhany saat peluncuran program Danamon Red Match Soccer Camp  pada acara Danamon Festival di Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Program Danamon Red Match menurut Dhany juga memberikan kesempatan sekali seumur hidup yang tidak terlupakan untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford. “Inilah yang ditawarkan oleh Danamon, sebuah pengalaman yang tidak bisa didapatkan dengan uang atau money can’t buy experience,”  tegas  Dhany

Lebih lanjut Dhany mengatakan bahwa program Danamon Red Match Soccer Camp ditujukan untuk nasabah Danamon yang memiliki TabunganMU yang memiliki saldo minimum Rp25 juta dan rekening deposito dengan nilai minimum Rp50 juta. Bagi nasabah tersebut yang memiliki anak berusia 7 tahun hingga 12 tahun bisa mengikuti proram  Red Match Soccer Camp 

Program Red Match Soccer Camp sendiri akan diadakan di Jakarta pada tanggal 12–13 Agustus 2017, Bandung, 16–17 Agustus 2017 dan Surabaya, 19 – 20 Agustus 2017.

Pada kesempatan yang sama Damamon juga meluncurkan meluncurkan D-Point, yakni sistem poin reward yang terintegrasi dengan ragam produk dan layanan perusahaan. 

Tidak seperti program reward lainnya, poin reward D-Point dapat dikumpulkan melalui berbagai aktifitas perbankan, termasuk transaksi kartu debit dan kredit, pengajuan pinjaman untuk pribadi, pinjaman untuk kepemilikan rumah, pengajuan pinjaman untuk bisnis, pembelian produk-produk investasi atau asuransi, dan lain sebagainya.

Nasabah juga bisa mendapatkan poin dari transaksi sederhana melalui kanal-kanal digital Danamon, seperti transfer dana dan pembayaran tagihan melalui Danamon Online Banking, aplikasi Mobile Banking, dan SMS Banking.

Tags: , , , , ,


COMMENTS