May 3, 2016

Raih 5 Penghargaan di Otomotif Award, Mazda Makin Optimis untuk Terus Berinovasi

Penulis: Desmal Andi
Raih 5 Penghargaan di Otomotif Award, Mazda Makin Optimis untuk Terus Berinovasi  

MOBITEKNO – Ajang Otomotif Award 2016 yang baru saja selesai diselenggarakan di Klub Kelapa Gading, pada Kamis 28 April 2016 kemarin, menghasilkan lima penghargaan bagi produk-produk keluaran Mazda Motor Indonesia (MMI). Kelima penghargaan ini diraih oleh dua produk unggulan MMI, yaitu All New Mazda 2 dan New Mazda 6.

New Mazda 6 meraih dua penghargaan sekaligus sebagai Best of The Best Sedan dan Best Full Sedan. Sementara All New Mazda 2 meraih penghargaan sebagai Best of The Best Hatchback, Best Mid Hatchback, dan Best Car Engine berkat performa dari SKYACTIV G 1.5 Liter.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami di Mazda yang juga menjadi bukti bahwa produk kami sangat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia,” ucap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia. “Pembuktian ini juga sekaligus memberikan dorongan bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan komitmen tertinggi kepada pelanggan Mazda,” tabah Okue.

Raihan mazda di tahun 2016 ini tidak lepas dari inovasi dan teknologi yang digunakan Mazda terhadap poduk-produknya. Didukung dengan tampilan premium khas desain Mazda serta mesin berteknologi SKYActiv, membuat All New Mazda 2 dan New Mazda 6 dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Apalagi kedua mobil ini dibekali juga dengan fitur-fitur keselamatan aktif dan pasif serta perangkat hiburan yang dapat membuat perjalanan menjadi lebih  menyenangkan.

“Sejalan dengan semangat Be Alive, kami akan terus fokus untuk berkomitmen menyediakan produk, teknologi, serta layanan terbaik yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan,” kata Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia. “Penghargaan ini telah menjadi refleksi kepercayaan dan minat publik terhadap produk-produk Mazda,” tutup Astrid.

 

Tags: , , ,


COMMENTS