April 26, 2015

Mobil Konsep Volvo Lepas Bangku Depan untuk Footrest

Penulis: Desmal Andi
Mobil Konsep Volvo Lepas Bangku Depan untuk Footrest  

MOBITEKNO – Terobosan baru diperkenalkan Volvo dengan memperlihatkan mobil konsepnya pada Shanghai Auto Show 2015. Produsen kendaraan asal Swedia ini menghilangkan bangku penumpang depan untuk meletakkan sebuah footrest demi kenyamanan penumpang. Untuk konsep ini, Volvo menggunakan seri XC90.

Pijakan kaki yang diletakkan di sisi bangku pengemudi ini berfungsi fleksibel. Tidak hanya sebagai pelepas lelah untuk kaki penumpangnya, tetapi juga dapat berfungsi sebagai meja. Bahkan, untuk relaksasi penumpangnya, meja dapat dibalik untuk memunculkan TV berukuran 17 inci.

"Tujuan konsep ini untuk menampilkan dua hal. Pertama Volvo menyadari kebutuhan pelanggan eksekutif kami. Kedua, dengan inovasi desain dan material modern, secara efektif Volvo memberikan pengalaman unik kepada penumpang di segmen mobil premium,” ujar Thomas Ingenlath, Senior Vice President Design Volvo Car Corporation. Untuk menambah kenyamanan, pada bagian tengah, konsol dapat berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan apapun saat penumpang sedang bersantai.

 

Sumber: Volvocars

Tags: ,


COMMENTS